SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Mamamoo Juga Akan Ramaikan Olimpiade PyeongChan 2018 Sebagai Pembawa Obor

Jumat, 12 Januari 2018 18:14 by arnanda | 1314 hits
Park Bo Gum dan Mamamoo Juga Akan Ramaikan Olimpiade PyeongChan 2018 Sebagai Pembawa Obor
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 kembali memberikan kabar gembira yang untuk para penggemar. Setelah mengumumkan sederet idola K-Pop dan penyanyi yang akan memberikan penampilan spesialnya dalam ajang olah raga tahunan tersebut, kini pihak penyelenggara kembali mengumkan kabar yang tak kalah menarik untuk dinantikan.

Melansir laman Soompi, dikabarkan jika Park Bo Gum dan girl group Mamamoo akan memeriahkan acara ini sebagai pembawa obor olimpiade di PyeongChang Winter Games. Kedua seleb tersebut akan bergabung dalam estafet obor pada 16 Januari mendatang di Yeouido, Seoul.

Park Bo Gum sendiri diketahui telah diaget menjadi model kampanye Olimpiade PyeongChang sejak Februari tahun lalu bersama Kim Yuna. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, aktor kelahiran 1993 ini juga ikut merekam video singkat yang mendorong warga untuk berpartisipasi di acara tersebut. 

Baca juga: Makin Mesra Buat Haru, Korsel-Korut Sepakat Pakai Satu Bendera di Olimpiade PyeongChang!

Baik Park Bo Gum dan Mamamoo sendiri memang telah bekerjasama dengan brand minuman Coca-Cola yang juga menjadi sponsor olimpiade tersebut. Karena itulah, girl group yang berformasi empat member tersebut sempat merilis single promosi PyeongChang ‘Taste the Feeling’ dengan brand minuman itu pada November lalu.

Mamamoo dikabarkan juga siap menampilkan penampilan lagu ‘Taste the Feeling’ di konser spesial yang akan digelar di Taman Hangang, Yeouido. Sementara itu, estafet obor olimpiade ini sudah dimulai 1 November lalu dan direncanakan berlangsung di seluruh negeri selama 101 hari. Dimulai oleh figure skater You Young dan dilanjutkan sederet selebriti seperti Yoo Jae Seok, Suzy, hingga Cha Seung Won.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group rookie terpanas saat ini, Wanna One akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran fanmeeting bertajuk 'Wanna One 1st Fanmeeting in Jakarta: Wanna Be Loved'.  Acar jumpa fans ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Minggu (21/1)....
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin berhembus, mungkin jadi pepatah yang cocok untuk menggambarkan suasana karir Sunmi eks Wonder Girls sekarang ini. Kesuksesan perilisan lagu barunya diiringi dengan isu tak sedap terkait plagiarisme....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)