SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Mamamoo Juga Akan Ramaikan Olimpiade PyeongChan 2018 Sebagai Pembawa Obor

Jumat, 12 Januari 2018 18:14 by arnanda | 1308 hits
Park Bo Gum dan Mamamoo Juga Akan Ramaikan Olimpiade PyeongChan 2018 Sebagai Pembawa Obor
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 kembali memberikan kabar gembira yang untuk para penggemar. Setelah mengumumkan sederet idola K-Pop dan penyanyi yang akan memberikan penampilan spesialnya dalam ajang olah raga tahunan tersebut, kini pihak penyelenggara kembali mengumkan kabar yang tak kalah menarik untuk dinantikan.

Melansir laman Soompi, dikabarkan jika Park Bo Gum dan girl group Mamamoo akan memeriahkan acara ini sebagai pembawa obor olimpiade di PyeongChang Winter Games. Kedua seleb tersebut akan bergabung dalam estafet obor pada 16 Januari mendatang di Yeouido, Seoul.

Park Bo Gum sendiri diketahui telah diaget menjadi model kampanye Olimpiade PyeongChang sejak Februari tahun lalu bersama Kim Yuna. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, aktor kelahiran 1993 ini juga ikut merekam video singkat yang mendorong warga untuk berpartisipasi di acara tersebut. 

Baca juga: Deretan Idola K-Pop yang Siap Ramaikan Konser Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

Baik Park Bo Gum dan Mamamoo sendiri memang telah bekerjasama dengan brand minuman Coca-Cola yang juga menjadi sponsor olimpiade tersebut. Karena itulah, girl group yang berformasi empat member tersebut sempat merilis single promosi PyeongChang ‘Taste the Feeling’ dengan brand minuman itu pada November lalu.

Mamamoo dikabarkan juga siap menampilkan penampilan lagu ‘Taste the Feeling’ di konser spesial yang akan digelar di Taman Hangang, Yeouido. Sementara itu, estafet obor olimpiade ini sudah dimulai 1 November lalu dan direncanakan berlangsung di seluruh negeri selama 101 hari. Dimulai oleh figure skater You Young dan dilanjutkan sederet selebriti seperti Yoo Jae Seok, Suzy, hingga Cha Seung Won.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)