SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang BTOB dan V BTS Bicara Soal Main Games Bareng Jihoon Wanna One

Jumat, 12 Januari 2018 16:50 by zia92 | 1710 hits
Eunkwang BTOB dan V BTS Bicara Soal Main Games Bareng Jihoon Wanna One
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Genk pertemanan antara idola K-Pop dari berbagai grup bisa dibilang sebagai salah satu hal yang mempersatukan penggemar. Melihat mereka memiliki hubungan yang baik di luar pekerjaan, seperti angin segar dalam komunitas K-Pop.

Beberapa waktu yang lalu, Youngjae B.A.P sempat berbicara tentang genk pertemanan yang terjalin bersama idola K-Pop lain dari berbagai grup yang memiliki hobi yang sama, yaitu bermain game online. Selain Youngjae, dalam genk yang diberinama ‘Kami Para Idol Paling Kuat’ itu ada Eunkwang BTOB, Jin BTS, dan Ken VIXX.

Dan baru-bari dalam siaran di belakang panggung untuk ‘32nd Golden Disc Awards’, Eunkwang menyinggung genk-nya itu dan mengatakan, “Ada keluarga yang diberinama ‘Kami Para Idol Paling kuat’ untuk bermain game. Jin BTS, Youngjae B.A.P, Ken VIXX, dan member terbaru kami: Park Jihoon Wanna One!”

Baca juga: Cerita Kocak Mino WINNER 'Didekati' Eunkwang BTOB di Belakang Panggung #GDA2018

Mengungkapkan rasa bahagia karena memiliki lima member dalam genk-nya, Eunkwang melanjutkan, “Mereka semua lebih muda dariku. Kami berbain LOL (League of Legends). Ia juga mengatakan bahwa para member pergi ke warnet untuk bermain bersama sebelum Ji Hoon bergabung. Eunkwang mengacungkan jempol dan mengatakan, “Dia (Jihoon) hebat.”

Eunkwang juga menyebut dalam siaran melalui Instagram pribadinya soal Jihoon dan mengatakan, “Hari ini, aku menyapa member tambahan baru Ji Hoon. Senang bertemu dengannya. Dia sangat tampan.”

Sementara dalam wawancara di belakang panggung ‘32nd Golden Disc Awards’ lainnya, MC bertanya pada V BTS apakah ia mengetahui tentang cinta Park Jihoon untuknya. V mengucapkan terima kasih dan menjawab, “Aku bertemu dengannya dan kami mengobrol. Aku mengatakan padanya kalau kita harus main game bareng. Ayo bertemu di game, Ji Hoon. Hwaiting!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)