home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Keinginan Fans, Bos YG Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback iKON!

Jumat, 12 Januari 2018 16:50 by muthiasp | 1670 hits
Penuhi Keinginan Fans, Bos YG Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback iKON!
Image source: @fromyg

DREAMERS.ID - YG Entertainment saat ini sedang ‘dikejar-kejar’ oleh penggemar agar segera mengeluarkan karya baru dari idola K-Pop naungannya, salah satunya iKON. Akhirnya pada Jumat (12/01), Bos YG mengumumkan tanggal dan detil comeback mereka.

Kabar tentang peluncuran album terbaru pelantun hits ‘Dumb Dumber’ ini memang sudah tersebar dan dikonfirmasi sejak akhir tahun lalu. Meski begitu, para penggemar meminta agar Bos YG, Yang Hyun Suk, memperpanjang dan memperbanyak rangkaian promosi iKON di Korea.

Melalui akun Instagram pribadinya @fromyg, juri program survival ‘MIXNINE’ itu mengunggah foto teaser terbaru iKON sekaligus tanggal comebacknya dengan berbagai macam tagar, “#iKON #PukulanPertamaYGdi2018 #ALBUMKEDUA_RETURN #2018_01-25 #TotalitasPromosiDomestik #LakukanyangterbaikuntukmemenuhipermintaandariIKONIC #Kabargembira_untukdaftarlagu #YG”.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Dengan begitu YG Entertainment mengumumkan bahwa iKON akan meluncurkan album kedua mereka pada 25 Januari mendatang, yang mana berjarak sekitar delapan bulan dari perilisan single album dan peresmian nama panggung baru dari beberapa membernya, pada Mei 2017 kemarin.

Dalam foto teaser yang diunggah, tampak ketujuh member iKON tampil swag dan stylish dengan gaya street style. Sebelumnya, Yang Hyun Suk juga sudah membocorkan potongan video musiknya yang memperlihatkan mereka dengan ekspresi galau. Apakah lagunya akan bernuansa ballad? Stay tune for updates, iKONICs.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)