SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety 'Living the Double Life' Tayangkan Momen Haru dari Konser Terakhir Big Bang

Jumat, 12 Januari 2018 21:19 by muthiasp | 1971 hits
Variety 'Living the Double Life' Tayangkan Momen Haru dari Konser Terakhir Big Bang
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tidak semua negara disambangi oleh Big Bang dalam rangkaian tur konser terakhirnya sebelum para member masuk wajib militer. Demi mengobati rasa rindu penggemar, program variety tvN ‘Livin’ the Double Life’ menayangkan cuplikan momen haru dari konser yang bertajuk ‘Last Dance’ tersebut.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Jumat (12/01), diawali dengan perkenalan empat member Big Bang dan penampilan mereka membawakan lagu ‘Bang Bang Bang’. Setelah itu, Taeyang membagikan pemikirannya tentang konser terakhir dan juga masa depan grupnya.

Satu per satu member Big Bang pun menyampaikan salam terakhirnya kepada para penggemar, dimulai dari Seungri, “VIP (sebutan penggemarnya), Tur kali ini yang rasanya seperti tidak pernah berakhir, akhirnya sampai di hari terakhirnya. Aku tidak percaya jika kita harus mengucapkan selamat tinggal setelah beberapa lagu”.

Kemudian Daesung mengatakan, “Ini akan menjadi penampilan kami sebelum masuk wajib militer. Aku tidak sedih. Aku hanya ingin menyampaikan terima kasih pada kalian telah memberikan kami hadiah waktu dan kenangan yang sangat berharga”.

Sang leader, G-Dragon juga menyampaikan salam perpisahan dengan suara yang berat sambil menahan air matanya, “Sejujurnya, pikiranku kosong sekarang. Aku tidak tahu harus berkata apa.. Aku tidak punya sesuatu spesial untuk dikatakan.. Aku bahagia. Sebuah kebahagiaan dan yang bisa aku katakan hanyalah terima kasih”.

Terakhir, Taeyang mengucapkan salam perpisahan yang lebih panjang dari member lainnya, “Seperti yang kalian tahu, setelah konser ini, kita tidak bisa bertemu kalian lagi dalam waktu yang sebenar atau lama tergantung bagaimana kalian melihatnya. Kenyataannya sedih tapi di saat bersamaan kita akan bertemu lagi nanti dengan kemajuan, sisi baru, dan banyak pemikiran yang tidak bisa dijelaskan berada di pikiranku saat ini”.

“Waktu yang kita habiskan bersama akan selalu menjadi dukungan terbesar kami selama wajib militer. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian”. Video cuplikan salam perpisahan itu pun ditutup dengan penampilan Big Bang membawakan lagu ‘Last Dance’, di mana Taeyang memainkan keyboard-nya sendiri.

Selain itu, ‘Livin’ the Double Life’ juga menayangkan suasana, persiapan sebelum konser dimulai, hingga beberapa lagu yang dibawakan saat konser, hingga penampilan solo Taeyang menyanyikan lagu ‘Louder’ untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)