home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety 'Living the Double Life' Tayangkan Momen Haru dari Konser Terakhir Big Bang

Jumat, 12 Januari 2018 21:19 by muthiasp | 3057 hits
Variety 'Living the Double Life' Tayangkan Momen Haru dari Konser Terakhir Big Bang
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Tidak semua negara disambangi oleh Big Bang dalam rangkaian tur konser terakhirnya sebelum para member masuk wajib militer. Demi mengobati rasa rindu penggemar, program variety tvN ‘Livin’ the Double Life’ menayangkan cuplikan momen haru dari konser yang bertajuk ‘Last Dance’ tersebut.

Dalam episode terbaru yang tayang pada Jumat (12/01), diawali dengan perkenalan empat member Big Bang dan penampilan mereka membawakan lagu ‘Bang Bang Bang’. Setelah itu, Taeyang membagikan pemikirannya tentang konser terakhir dan juga masa depan grupnya.

Satu per satu member Big Bang pun menyampaikan salam terakhirnya kepada para penggemar, dimulai dari Seungri, “VIP (sebutan penggemarnya), Tur kali ini yang rasanya seperti tidak pernah berakhir, akhirnya sampai di hari terakhirnya. Aku tidak percaya jika kita harus mengucapkan selamat tinggal setelah beberapa lagu”.

Kemudian Daesung mengatakan, “Ini akan menjadi penampilan kami sebelum masuk wajib militer. Aku tidak sedih. Aku hanya ingin menyampaikan terima kasih pada kalian telah memberikan kami hadiah waktu dan kenangan yang sangat berharga”.

Sang leader, G-Dragon juga menyampaikan salam perpisahan dengan suara yang berat sambil menahan air matanya, “Sejujurnya, pikiranku kosong sekarang. Aku tidak tahu harus berkata apa.. Aku tidak punya sesuatu spesial untuk dikatakan.. Aku bahagia. Sebuah kebahagiaan dan yang bisa aku katakan hanyalah terima kasih”.

Terakhir, Taeyang mengucapkan salam perpisahan yang lebih panjang dari member lainnya, “Seperti yang kalian tahu, setelah konser ini, kita tidak bisa bertemu kalian lagi dalam waktu yang sebenar atau lama tergantung bagaimana kalian melihatnya. Kenyataannya sedih tapi di saat bersamaan kita akan bertemu lagi nanti dengan kemajuan, sisi baru, dan banyak pemikiran yang tidak bisa dijelaskan berada di pikiranku saat ini”.

“Waktu yang kita habiskan bersama akan selalu menjadi dukungan terbesar kami selama wajib militer. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian”. Video cuplikan salam perpisahan itu pun ditutup dengan penampilan Big Bang membawakan lagu ‘Last Dance’, di mana Taeyang memainkan keyboard-nya sendiri.

Selain itu, ‘Livin’ the Double Life’ juga menayangkan suasana, persiapan sebelum konser dimulai, hingga beberapa lagu yang dibawakan saat konser, hingga penampilan solo Taeyang menyanyikan lagu ‘Louder’ untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)