home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Borong Piala di '32nd Golden Disc Awards' Hari Kedua

Jumat, 12 Januari 2018 16:19 by fzhchyn | 2377 hits
EXO Borong Piala di '32nd Golden Disc Awards' Hari Kedua
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Boy group EXO menunjukkan popularitas mereka dengan banyaknya piala yang berhasil dibawa pulang dalam ajang penghargaan tahunan ‘32nd Golden Disc Awards’. Grup asuha SM Entertainment ini memboyong empat piala di malam penghargaan yang digelar pada 11 Januari kemarin.

32nd Golden Disc Awards’ dihelat selama dua hari di Ilsan KINTEX Exhibition Hall, Korea Selatan. Hari pertama dikhususkan untuk memberikan penghargaan song division atau perilisan lagu digital, sementara hari kedua untuk album division atau perilisan album fisik.

EXO menjadi salah satu artis yang paling bersinar di malam penghargaan dengan memenangkan empat penghargaan, yaitu Bonsang, Genie Music Popularity Award, CeCi Asia Icon Awards, dan Global Popularity Award.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam pidato Global Popularity Award, Suho mengatakan, “Aku sangat senang bisa mendapat penghargaan ini. EXO akan menunjukkan image yang berbeda. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian.” Ia juga menyinggung mendiang Jonghyun SHINee dengan berkata, “Seorang artis sejati Jonghyun sunbaenim (senior), kami sangat merindukan dan mencitaimu. Kami akan mengingatmu selamanya.”

Selain memborong piala, EXO juga tampil memukau dengan aksi panggung mereka. Suho, Baekhyun, D.O, Chen, Xiumin, Chanyeol, Kai, dan Sehun tampil menghentak dengan membawakan lagu ‘The Eve’, ‘Diamond’, ‘Run This’, dan ‘Ko Ko Bop’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)