SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Borong Piala di '32nd Golden Disc Awards' Hari Kedua

Jumat, 12 Januari 2018 16:19 by zia92 | 1787 hits
EXO Borong Piala di '32nd Golden Disc Awards' Hari Kedua
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Boy group EXO menunjukkan popularitas mereka dengan banyaknya piala yang berhasil dibawa pulang dalam ajang penghargaan tahunan ‘32nd Golden Disc Awards’. Grup asuha SM Entertainment ini memboyong empat piala di malam penghargaan yang digelar pada 11 Januari kemarin.

32nd Golden Disc Awards’ dihelat selama dua hari di Ilsan KINTEX Exhibition Hall, Korea Selatan. Hari pertama dikhususkan untuk memberikan penghargaan song division atau perilisan lagu digital, sementara hari kedua untuk album division atau perilisan album fisik.

EXO menjadi salah satu artis yang paling bersinar di malam penghargaan dengan memenangkan empat penghargaan, yaitu Bonsang, Genie Music Popularity Award, CeCi Asia Icon Awards, dan Global Popularity Award.

Baca juga: Begini Serunya Member EXO Nikmati Waktu Liburan di Dubai

Dalam pidato Global Popularity Award, Suho mengatakan, “Aku sangat senang bisa mendapat penghargaan ini. EXO akan menunjukkan image yang berbeda. Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian.” Ia juga menyinggung mendiang Jonghyun SHINee dengan berkata, “Seorang artis sejati Jonghyun sunbaenim (senior), kami sangat merindukan dan mencitaimu. Kami akan mengingatmu selamanya.”

Selain memborong piala, EXO juga tampil memukau dengan aksi panggung mereka. Suho, Baekhyun, D.O, Chen, Xiumin, Chanyeol, Kai, dan Sehun tampil menghentak dengan membawakan lagu ‘The Eve’, ‘Diamond’, ‘Run This’, dan ‘Ko Ko Bop’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)