SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Radcliffe dan Rupert Grint Kurang Harmonis

Selasa, 24 Januari 2012 09:00 by wahyu | 5203 hits
Radcliffe dan Rupert Grint Kurang Harmonis
holymoly.com

Dreamers.co.id -  Saat berada dalam film Harry Potter, Daniel Radcliffe bersahabat dengan Rupert Grint. Namun lain di film, lain pula dalam kehidupan nyata. Ternyata hubungan pemeran Harry Porter dan Ron Weasley ini berbeda jauh.

Dilansir dari dailymail, ternyata Daniel mengakui kalau hubungannya dengan Rupert memang kurang harmonis. Tapi disisi lain, Daniel memiliki hubungan yang baik dengan Emma Watson, sebagai pemeran Hermione Granger.

“Mungkin yang diketahui orang adalah Emma Watson, Rupert dan aku adalah teman baik yang selalu bersama-sama. Tapi yang mau aku jelaskan adalah Emma dan aku selalu SMS-an tiap hari namun dengan Rupert tidak pernah, kami bahkan tidak pernah saling bertemu,” tutur Daniel.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, aktor 22 tahun itu juga menjelaskan kalau hubungannya dengan Rupert tidak lebih dari sekedar bertanya kabar. Hal ini tentunya mengejutkan, melihat mereka bekerja bersama dalam satu film selama 10 tahun terakhir.

“Jika aku bertemu dengannya enam bulan lalu, tentunya cukup bertanya, 'Hello, bagaimana kabarmu?' tak lebih dari itu,” terangnya.

Sekarang ini memang ketiga bintang Harry Potter ini tidak lagi bekerja sama. Saat ini Daniel sibuk dengan film terbarunya, Emma kembali terjun ke dunia akting dalam film My Week With Marilyn, sedangkan Rupert kini menjadi model video klip penyanyi Ed Sheeran. (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)