SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Curhat Soal Perankan Empat Karakter Sekaligus di Drama 'Four Sons'

Sabtu, 13 Januari 2018 12:47 by muthiasp | 2223 hits
Park Hae Jin Curhat Soal Perankan Empat Karakter Sekaligus di Drama 'Four Sons'
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru yang juga sudah sangat dinantikan penayangannya, yaitu ‘Four Sons’. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh Park Hae Jin dan Nana After School. Dalam drama tersebut sang aktor diharuskan memerankan empat karakter berbeda sekaligus.

Pada sesi jumpa pers yang belum lama ini digelar, sang sutradara dengan bangga mengenalkan dramanya sebagai drama Korea pertama yang mana aktor utama berperan sebagai empat karakter, yaitu Il Hoon, Chen, Dong Jin, dan Michael yang masing-masing memiliki sifat sangat berbeda.

Park Hae Jin mengungkapkan dirinya sempat khawatir mengemban peran tersebut, “Empat karakter tidak memiliki porsi yang sama. Aku berencana secara efektif memerankan mereka, dan pemeran penggantiku selalu bersamaku. Dibanding membuat banyak perubahan, aku akan berusaha untuk menunjukkan perbedaan karakter”.

Lebih lanjut, ia memaparkan perbedaan setiap karakter. Il Hoon adalah karakter yang akan paling sering muncul, dan yang paling manusiawi. Chen yang paling liar, Dong Jin paling dingin, dan  Michael paling artistik. Sementara itu, Dong Jin adalah pacar Yeo Rin (Nana After School) yang meninggal misterius.

Baca juga: Dominasi 'Mr. Sunshine', Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'APAN Star Awards 2018'

“Aku pikir aku selalu memilih drama yang sulit. Aku rasa drama ini menjadi yang paling sulit diantara yang sudah pernah aku perankan. Namun, aku banyak melakukan persiapan, dan sangat bersemangat, jadi aku yakin aku bisa melakukannya dengan baik,” ujar aktor bertinggi badan 186cm itu.

Drama ‘Four Sons’ sendiri menceritakan tentang seorang detektif wanita bernama Yeo Rin, yang mencari kebenaran dibalik kematian pacarnya, Dong Jin. Selama proses pencarian itu, ia bertemu dengan cowok yang kembar identik dengan Dong Jin, yaitu Il Hoon, Chen, dan Michael.

Meski sudah menggelar jumpa pers, namun drama ini kabarnya baru akan tayang pada pertengahan 2018 mendatang.

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)