SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai YoonA, Park Bo Gum Juga Akan Jadi Asisten di 'Hyori's Bed & Breakfast'

Sabtu, 13 Januari 2018 23:00 by arnanda | 1861 hits
Usai YoonA, Park Bo Gum Juga Akan Jadi Asisten di 'Hyori's Bed & Breakfast'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Siap memulai season kedua, ternyata pihak produksi reality show ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ akan menyuguhkan konsep acara baru. Jika sebelumnya hanya ada satu seleb yang membantunya Hyori dan Suami di acara tersebut, maka berbeda dengan season ini.

Pada Sabtu (13/1), pihak produksi mengumumkan seleb lain yang akan turut ambil bagian dalam acara ini yang tiada lain adalah Park Bo Gum. Yap! aktor muda dan tampan ini dikonfirmasi akan menjadi asisten di acara tersebut.

Seorang sumber juga menyebutkan jika aktor ‘Reply 1988’ tersebut bahkan telah berangkat ke Jeju hari ini untuk syuting. Perwakilan JTBC juga menyatakan bahwa Park Bo Gum akan menjadi asisten rumah tangga selama tiga hari mulai hari ini. Ia akan bekerja sama dengan Yoona, yang sudah tiba sejak beberapa hari yang lalu.

Baca juga: Segera Lulus Kuliah, Ini yang Dipersiapkan Park Bo Gum untuk Proyek Selanjutnya

‘Hyori’s Bed & Breakfast’ sendiri sebuah program reality show, yang mana Lee Hyori bersama suami menyewakan rumah kediaman mereka di pulau Jeju bagi siapa saja yang ingin berlibur di sana. Nanti, seleb yang ditunjuk sebagai asisten pembantu akan bertugas membantu pasangan ini dalam beraktifitas sehari-hari.

Sementara itu, Park Bo Gum diketahui memang penggemar berat dari girl group Fin K.L, girl grup 90-an yang mengangkat popularitas Lee Hyori. Hal ini tentu membuat penggemar tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana sang aktor berinteraksi dengan Lee Hyori dan yang lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)