SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Sabtu, 13 Januari 2018 13:20 by muthiasp | 2043 hits
Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kabar bahagia yang belakangan ini sedang menghiasi dunia hiburan Korea Selatan, terselip kabar duka dari salah satu sutradara drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’. Sutradara tersebut dilaporkan meninggal dunia akibat tertabrak taksi.

Dilansir dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan (13/01), sutradara bernama Jeon Ki Sang menjadi korban tabrakan sebuah taksi di daerah Yeouido. Saat itu ia sedang berjalan sekitar pukul 1.20 dini hari dan tiba-tiba tertabrak hingga kabarnya terlempar sejauh satu meter.

PD Jeon Ki Sang pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya ia meninggal dunia saat di perjalanan. Kini, jenazahnya masih ada di rumah sakit menunggu dijemput oleh keluarganya yang sedang dalam perjalanan kembali ke Korea. Diketahui bahwa anggota keluarganya tinggal di luar negeri.

Selain dikenal pernah menyutradarai drama KBS ‘Boys Before Flowers’, Jeon Ki Sang juga mengarahkan produksi drama populer lainnya, seperti KBS ‘Bodyguard’, KBS ‘Sassy Girl Chun-hyang’, SBS ‘My Girl’, SBS ‘Witch Yoo Hee’, dan yang terakhir adalah drama SBS ‘To the Beautiful You’.

Berkat arahan terbaiknya, sederet drama tersebut menjadi salah satu yang menyumbang tersebarnya gelombang Hallyu atau budaya Korea yang kini digandrungi berbagai lapisan masyarakat di berbagai negara. Serta mempopulerkan aktor dan aktris dengan kualitas akting luar biasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama MBC yang mengisi slot Senin Selasa ‘Two Cops’ telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode....
  • HOT !
    Pesta olah raga kalangan idola K Pop yang dikenal dengan ISAC memang telah melakukan proses syuting pada Senin (15/1). Meski telah berlalu beberapa hari, namun masih ada beberapa hal yang hingga kini dibahas di kalangan netizen....
  • HOT !
    Usai ramai diperbincangkan oleh publik dan berbagai outlet media lokal Korea Selatan merilis informasi lanjutan, agensi yang menaungi Yonghwa CNBLUE akhirnya angkat bicara yang mana secara tidak langsung membenarkan artisnya mendaftar di Universitas Kyunghee pada tahun 2016....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)