SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Sabtu, 13 Januari 2018 13:20 by muthiasp | 2058 hits
Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kabar bahagia yang belakangan ini sedang menghiasi dunia hiburan Korea Selatan, terselip kabar duka dari salah satu sutradara drama fenomenal ‘Boys Before Flowers’. Sutradara tersebut dilaporkan meninggal dunia akibat tertabrak taksi.

Dilansir dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan (13/01), sutradara bernama Jeon Ki Sang menjadi korban tabrakan sebuah taksi di daerah Yeouido. Saat itu ia sedang berjalan sekitar pukul 1.20 dini hari dan tiba-tiba tertabrak hingga kabarnya terlempar sejauh satu meter.

PD Jeon Ki Sang pun langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya ia meninggal dunia saat di perjalanan. Kini, jenazahnya masih ada di rumah sakit menunggu dijemput oleh keluarganya yang sedang dalam perjalanan kembali ke Korea. Diketahui bahwa anggota keluarganya tinggal di luar negeri.

Selain dikenal pernah menyutradarai drama KBS ‘Boys Before Flowers’, Jeon Ki Sang juga mengarahkan produksi drama populer lainnya, seperti KBS ‘Bodyguard’, KBS ‘Sassy Girl Chun-hyang’, SBS ‘My Girl’, SBS ‘Witch Yoo Hee’, dan yang terakhir adalah drama SBS ‘To the Beautiful You’.

Berkat arahan terbaiknya, sederet drama tersebut menjadi salah satu yang menyumbang tersebarnya gelombang Hallyu atau budaya Korea yang kini digandrungi berbagai lapisan masyarakat di berbagai negara. Serta mempopulerkan aktor dan aktris dengan kualitas akting luar biasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama setelah membintangi drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ pada Oktober 2016 lalu, aktris muda Kim Yoo Jung akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca lewat proyek drama JTBC ‘Clean With Passion For Now’....
  • HOT !
    Hari yang ditunggu sepeninggal Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 akhirnya tiba. Pada Selasa (23/01) siang, SM Entertainment secara resmi merilis album solo terakhirnya yang bertajuk ‘Poet | Artist’ dan lagu andalan berjudul ‘Shinin’’....
  • HOT !
    Dalam acara Java Jazz On The Move yang diselenggarakan pada 21 Januari 2018 di One Bel Park, salah satu musisi yang meramaikan acara tersebut adalah Adhitia Sofyan. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Adhitia Sofyan langsung. Ia banyak bercerita mengenai persiapannya untuk acara project selanjutnya di tahun 2018....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)