home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketampanan Park Seo Joon Sukses Curi Perhatian Bule Spanyol

Minggu, 14 Januari 2018 20:05 by muthiasp | 4625 hits
Ketampanan Park Seo Joon Sukses Curi Perhatian Bule Spanyol
Image source: Content Y

DREAMERS.ID - Selain tentunya karena konsep yang bagus menarik, program variety semakin menyedot perhatian pemirsa karena selebriti yang membintanginya. Seperti variety tvN ‘Youn’s Kitchen 2’ yang bahkan membuat ketampanan Park Seo Joon dipuji oleh bule Spanyol.

Wajah menawan milik aktor drama populer ‘Fight My Way’ itu memang sudah tidak diragukan lagi. Ia sukses menjadi aktor hallyu, memiliki penggemar dari berbagai dunia, karena ketampanan dan juga kharismanya. Selain para wanita, tidak sedikit pria yang juga mengakui kharismanya.

Pada episode terbaru ‘Youn’s Kitchen 2’ yang tayang Jumat (12/01), sepasang pelanggan baru saja memesan makanan dengan Lee Seo Jin. Pelanggan wanita memuji wajah tampan aktor senior tersebut, lalu pasangan pria-nya menunjuk Park Seo Joon yang sedang melayani meja di sebelahnya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Pria itu juga tampan”. Pelanggan wanita lantas menengok dan ikut memuji Park Seo Joon, “Fitur wajahnya sangat tampan. Penampilannya sangat luar biasa,” ujar sang wanita dengan bahasa Latin. Ia juga mengatakan bahwa pria Korea sepertinya tampan juga. Sang pria lantas menjawab, “Tidak selalu. Aku tidak akan cemburu”.

Tidak hanya menarik warga lokal melalui ketampanannya saja, Park Seo Joon juga sedikit bisa berbahasa Spanyol sehingga pelanggan bisa dengan mudah memesan makanan dengannya. Begitu juga Lee Seo Jin yang diketahui lulusan universitas bergengsi Amerika dan jago bahasa Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)