home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC 'Section TV' Rilis Pernyataan Resmi Terkait Berita Palsu Soal T-Ara

Senin, 15 Januari 2018 16:48 by fzhchyn | 1024 hits
MBC 'Section TV' Rilis Pernyataan Resmi Terkait Berita Palsu Soal T-Ara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Salah satu program MBC Section TV mengeluarkan permintaan maaf secara resmi terkait informasi palsu yang mereka beritakan tentang girl group T-Ara dan pimpinan agensi Banana Culture, Wang Sicong beberapa waktu lalu.

Pada 14 Januari kemarin, ‘Section TV’ membuat pernyataan dengan mengatakan, “Konten yang ditayangkan dalam siaran minggu lalu mengenai T-Ara dan Wang Sicong didasarkan pada laporan yang kami terima pada saat itu.”

“Karena pihak yang terlibat membantahnya, kami melakukan koreksi. Ke depannya, kami akan lebih berhati-hati dengan pemeriksaan fakta yang kami lakukan,” imbuhnya.

Baca juga: Susul KBS Entertainment Weekly, MBC Section TV Juga Hentikan Penayangan Usai 20 Tahun Mengudara

Dalam episode yang tayang 7 Januari lalu, ‘Section TV’ membuat laporan yang salah dengan mengatakan bahwa Wang Sicong telah membayar 9 miliar won (sekitar 112,8 miliar rupiah) untuk membeli kontrak T-Ara. Program tersebut juga mengklaim bahwa pimpinan agensi Banana Culture telah memberikan hadiah sebuah mobil mewah kepada masing-masing member.

Atas pemberitaan tersebut, baik pihak T-Ara maupun Wang Sicong membantahnya melalui media sosial masing-masing. Tak hanya ‘Section TV’, beberapa media outlet juga memberitakan hal serupa dan merugikan kedua pihak. Namun ‘Section TV’ pada 9 Januari lalu mengelak dengan mengatakan, “Kami saat ini tengah menentukan kebenarannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)