home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Tuai Kritikan Usai Bayar Karyawan dengan Sertifikat Hadiah

Senin, 15 Januari 2018 21:00 by fzhchyn | 1782 hits
SBS Tuai Kritikan Usai Bayar Karyawan dengan Sertifikat Hadiah
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kritikan mengalir untuk salah satu stasiun penyiaran lokal Korea, SBS. Hal tersebut dikarenakan perusahaan kedapatan memberikan gaji atau bayaran terhadap karyawannya dalam bentuk sertifikat hadiah.

Melansir dari laman Kpop Herald, baru-baru ini dilaporkan bahwa seorang sutradara yang bekerja untuk program SBS ‘Same Bed, Different Dreams’ menerima sertifikat hadiah untuk pembayaran enam bulan senilai 9 juta won atau sekitar 112,7 juta rupiah.

Dengan semakin menyeruaknya berita tersebut, banyak orang yang mengkritik satu dari tiga stasiun penyiaran terbesar di Negeri Ginseng itu. Sebagai tanggapan, pada Kamis (11/01) lalu SBS menyatakan permintaan maaf melalui situs resminya.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

“Tidak ada alasan apapun, memberi bayaran untuk pekerja kontrak dengan sertifikat hadiah adalah tindakan yang salah,” bunyi pernyataan SBS. “Kami sedang menyelidiki apakah kasus serupa pernah terjadi sebelumnya.”

SBS juga meyakinkan bahwa hal tersebut tidak akan terulang. “Kami mohon maaf karena telah menyakiti orang-orang yang bekerja keras untuk membuat program-program SBS. Kami akan berusaha memastikan bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi,” pungkas pernyataan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)