home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Berusia 20 Tahun yang Paling Dinantikan Netizen di Tahun 2018, Ada Idolamu?

Selasa, 16 Januari 2018 13:52 by dodo07 | 1650 hits
Sederet Idola K-Pop Berusia 20 Tahun yang Paling Dinantikan Netizen di Tahun 2018, Ada Idolamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2018 nampaknya akan menjadi tahun yang spesial untuk sederet idola K-Pop khususnya yang lahir di tahun 1999. Pasalnya, di tahun ini, para seleb Korea tersebut akan memasuki usia legal mereka yaitu 20 tahun (menurut perhitungan Korea).

Dalam meramaikan hal tersebut, belum lama ini DC Insided dan My Celebs melakukan survey untuk mengetahui siapa idola di usia 20 tahun yang paling dinanti penampilannya di tahun 2018. Dan, hasilnya pun terbilang mengejutkan.

Melansir laman Soompi, peringkat 10 hingga 6 besar ditempati oleh Mina gugudan, lalu rapper Young B, JooE Momoland, Mark NCT, dan Yeri Red Velvet. Menyusul nama-nama tersebut, aktris berbakat Kim Yoo Jung juga ikut masuk dalam polling dan berhasil menduduki posisi kelima.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Peringkat keempat diduduki oleh salah satu member Wanna One, Park Woo Jin dengan vote sebesar 9,3 persen. Lalu di posisi ketiga dan kedua ditempati oleh member dari girl group TWICE, Chaeyoung dan Tzuyu dengan 11,9 persen dan 13,9 persen.

Dan, survey tersebut dimenangkan oleh member Wanna One lainnya yaitu Park Jihoon. Penyanyi yang dikenal dengan jargon ‘Nae Maeum Seoge Jeojang’ tersebut menyapu bersih jumlah vote dengan perolehan suara sebesar 55,9 persen. Dengan kepopulerannya sejak mengikuti program ‘Produce 101: Season 2’, tak heran membuat banyak orang menantikan aktifitas lainnya dari Jihoon di tahun ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)