SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Music Bank Jakarta Sukses Gemparkan Gelora Bung Karno! (Part II)

Minggu, 10 Maret 2013 10:05 by citra09 | 8858 hits
Music Bank Jakarta Sukses Gemparkan Gelora Bung Karno! (Part II)
dreamersradio.com

Sebelumnya:
Music Bank Jakarta Sukses Gemparkan Gelora Bung Karno! (Part I)

Seperti yang sudah dikonfirmasi sebelumnya, tak hanya para idola Korea, penyanyi kenamaan asal Indonesia, Afgan pun ikut memeriahkan gelaran Music Bank kali ini. Dengan setelan jas berwarna merah marun, Afgan menghibur para k-popers dengan 2 lagu barunya. Dalam konser tersebut, Afgan pun sempat mengungkapkan kebanggaannya sebagai perwakilan Indonesia yang bisa tampil di Music Bank Jakarta. Ia bahkan sempat meminta penari latarnya untuk mengabadikan momen membanggakan tersebut dengan berfoto bersama para k-popers.

Puas dihibur Afgan, para k-popers pun disajikan oleh penampilan spesial dari beberapa member grup idola yang menyanyikan lagu original soundtrack (OST) serial drama yang pernah booming di Indonesia. Soyu SISTAR menyanyikan lagu OST drama Full House, Woohyun INFINITE menyanyikan OST drama Dream High, dan sementara itu SHINee menyanyikan OST lagu Boys Before Flower. Ketiga lagu berirama ear-catchy tersebut pun membawa penonton untuk bernyanyi bersama.

Tak sampai di situ, boyband asuhan Cube Entertainment, B2ST pun yang naik untuk tampil selanjutnya. Dengan kostum trendy, para member B2ST menyanyikan single andalan mereka, Beautiful Night, Shock, dan juga Fiction. Di sela-sela penampilan, para member B2ST sempat berbincang-bincang dengan penonton dengan mengatakan beberapa patah kata dalam bahasa Indonesia, ‘apakah kalian kangen B2ST?’ yang langsung disambut antusias oleh para Beauty (sebutan fans B2ST). Tak hanya itu, member B2ST juga memberikan kesempatan para fans untuk mengambil gambar mereka dengan berbagai pose lucu yang mereka berikan.

Tak hanya Hyorin dan Eru, boyband Indonesia, S4 pun juga berkolaborasi bersama Teen Top. Dalam balutan jas bernuansa merah dan hitam, kedua boyband tersebut tampil nge-dance dan bernyanyi bersama. Para penonton pun mulai meneriakkan nama Teen Top dan S4 sambil mengangkat banner bertuliskan S4. Setelah kolaborasi S4 dan Teen Top, kini giliran SHINee yang menghibur para Shawol (sebutan fans SHINee) yang hadir. Dengan setelan jas full color dan ceria, para member SHINee tampak enerjik membawakan 3 lagu mereka, yaitu Beautiful, Dream Girl, dan Sherlock.

Baca juga: Barang Bukti Terungkap, Lee Seo Won Terancam Bakal Jalani Persidangan

Sekitar pukul 22.30, boyband asuhan JYP Entertainment pun naik ke atas panggung dan menyapa para Hottest (sebutan fans 2PM). Kompak mengenakan jas dan kemeja berwarna putih, Taecyeon, Chansung, Junho, Nichkhun, dan Wooyoung sukses menghipnotis para Hottest dengan lagu Heartbeat, Hands Up, dan 10 out of 10. Sama seperti B2ST, para member 2PM pun bergaya lucu dan memberi kesempatan para penonton untuk mengabadikan momen tersebut. Mereka bergerak ke kanan dan kiri panggung demi memuaskan para penggemar.

Hampir di penghujung acara, boyband asuhan SM Entertainment yang berpengaruh atas penyebaran Hallyu Wave di dunia, Super Junior akhirnya naik ke atas panggung! Penampilan mereka dibuka dengan lagu Bonamana (rock version) yang disambut dengan lautan lightstick berwarna sapphire blue di antara para penonton. Sukses nge-rock bareng para ELF (sebutan fans Super Junior), kini giliran pasangan EunHae Super Junior yang mengajak penonton bergoyang dengan lagu Oppa,oppa. Sukses mengakhiri lagu Oppa,oppa dengan berjoget bersama para member SuJu lainnya di atas panggung, giliran single Sexy, Free, & Single yang mereka bawakan. Yap, malam itu Super Junior sukses mentup penampilan para idola k-pop lainnya.

Sudah pukul 11 malam, acara pun harus berakhir. Sama seperti di awal acara, para idola k-pop pun kembali berkumpul di atas panggung untuk mengucapkan selamat perpisahan kepada para penonton. Dengan taburan confetti, acara tersebut ditutup dengan lagu terkenal Korea yang dibawakan oleh DJ Doc berjudul Bounce With Me. Dan sebelum benar-benar meninggalkan panggung, para pengisi acara ini pun berkeliling panggung untuk kembali menyapa para penggemar mereka.

Yap, selesai sudah perhelatan Music Bank Jakarta untuk yang pertama kalinya ini. Semoga para idola k-pop ini tidak bosan mengunjungi Indonesia ya, Dreamers. Sampai jumpa di lain kesempatan, Super Junior, 2PM, SHINee, INFINITE, B2ST, SISTAR, Teen Top, dan Eru!^^

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)