SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sana TWICE dan Member IMFACT Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting ISAC 2018, Kenapa?

Selasa, 16 Januari 2018 15:00 by dodo07 | 1813 hits
Sana TWICE dan Member IMFACT Ini Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Syuting ISAC 2018, Kenapa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran pesta olah raga antar idola K-Pop, ‘Idol Star Athletics Championships 2018’ atau ISAC baru saja digelar kemarin (15/1). Sayangnya, di tengah rasa antusias para penggemar untuk menyaksikan idolanya berlaga di kompetisi tersebut, muncul berita mengejutkan dari acara ini dimana ada beberapa idola yang dilaporkan masuk rumah sakit saat syuting ISAC 2018.

Melansir Soompi, salah satu member TWICE, Sana dilaporkan dilarikan ke rumah sakit saat proses syuting ISAC. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak agensi JYP Entertainment sehari setelahnya, tepatnya pada hari Selasa (16/01).

Sana didiagnosa mengalami radang usus pada 15 Januari dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Ia tidak diharuskan menginap di rumah sakit sehingga saat ini ia sedang beristirahat di asramanya,” ujar JYP Entertainment.

Baca juga: Intip Penampilan Para Idola K-Pop Jalani Syuting 'ISAC 2018'

Tak hanya Sana, Ungjae IMFACT juga dilaporkan dilarikan ke rumah sakit saat syuting ISAC 2018 karena mengalami cedera saat mengikuti kompetisi senam aerobic. Para penggemar yang menonton langsung memang telah banyak menuliskan di sosial media, bahwa saat itu Ungjae langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengikuti cabang aerobik tersebut.

“Bahu Ungjae memang sedang dalam kondisi yang tidak baik sebelum mengikuti ‘ISAC 2018’, dan setelah menampilkan senam aerobik, ia mengaku kesakitan pada bahunya. Memang benar kalau ia sudah dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan,” ujar Star Empire, selaku agensi IMFACT. Hingga saat ini baik agensi Sana dan Ungjae masih akan melihat kondisi dari artisnya masing-masing. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)