home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Kang's Kitchen' & 'Youn's Kitchen 2' Jadi Program Variety Paling Populer Pilihan Pemirsa

Selasa, 16 Januari 2018 13:10 by muthiasp | 1615 hits
'Kang's Kitchen' & 'Youn's Kitchen 2' Jadi Program Variety Paling Populer Pilihan Pemirsa
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar-benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini.

Berdasarkan data yang dirilis oleh CJ E&M hasil analisa Content Power Index (CPI) menunjukkan bahwa program ‘Kang’s Kitchen’ dan ‘Youn’s Kitchen 2’ memimpin alias menjadi program paling populer favorit pemirsa Korea, selama periode minggu pertama 2018, mulai tanggal 1-7 Januari 2018.

Hasil tersebut dilihat dari jumlah pencarian, pembaca artikelnya, dan pembicaraan di media sosial. ‘Kang’s Kitchen’ menduduki peringkat pertama dengan raihan poin sebesar 257,7, sementara ‘Youn’s Kitchen 2’ ada di peringat kedua dengan 243 poin. Kedua program tersebut memiliki konsep yang sama, di mana menguji para membernya untuk membuka usaha restoran.

Kang’s Kitchen’ berlokasi di Pulau Jeju, dengan member Kang Ho Dong, Jiwon Sechskies, Lee Soo Geun, Ahn Jae Hyun, dan Mino WINNER. Sedangkan ‘Youn’s Kitchen 2’ dibintangi oleh aktris senior Youn Yoo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, dan Park Seo Joon, berlokasi di kota Gerochico, Spanyol.

Baca juga: Seo Jin's, Spin-off 'Youn's Kitchen' Hadir dengan Konsep Baru

Dibawah dua program tersebut diisi oleh variety dari MBC, yaitu ‘Radio Star’ dan ‘Infinite Challenge’. Kemudian diselingi oleh drama tvN ‘Prison Playbook’, baru dilanjutkan oleh program MBC ‘I Live Alone’ di posisi ke enam dan ‘Insolent Housemates’ di posisi ke tujuh.

Berikut daftar lengkap peringkat CPI di minggu pertama Januari 2018:

  1. tvN ‘Kang’s Kitchen
  2. tvN ‘Youn’s Kitchen 2
  3. MBC ‘Radio Star
  4. MBC ‘Infinite Challenge
  5. tvN ‘Prison Playbook
  6. MBC ‘I Live Alone
  7. MBC ‘Insolent Housemates
  8. KBS ‘The Unit
  9. KBS ‘Black Knight
  10. KBS ‘Happy Together

Adakah program variety atau drama Korea favoritmu, Dreamers? 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)