home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Lulus Kuliah, Ini yang Dipersiapkan Park Bo Gum untuk Proyek Selanjutnya

Selasa, 16 Januari 2018 15:25 by fzhchyn | 1161 hits
Segera Lulus Kuliah, Ini yang Dipersiapkan Park Bo Gum untuk Proyek Selanjutnya
Image source: TNGT

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai aktor muda berbakat dengan kepribadiannya yang sopan, Park Bo Gum juga dikagumi karena tetap mementingkan pendidikan dengan segala kesibukannya sebagai seorang selebriti di dunia hiburan.

Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan wawancara dengan majalah Vogue Taiwan di mana dirinya menjadi model cover ediso Februari, Park Bum berbicara tentang pendidikan yang tengah ditempuhnya dan juga rencana mendatang sebagai aktor.

“Aku telah mempersiapkan pekerjaanku di waktu luang saat kuliah. Aku sedang di semester akhir dan karena aku akan segera lulus, aku mengikuti (perkuliahan) dengan rajin. Aku akan lulus pada bulan Februari,” ujar Park Bo Gum.

Aktor kelahiran 1993 ini diketahui tengah menempuh pendidikan di Universitas Myongji dengan mengambil jurusan Musical Theater sejak Maret 2014 lalu. Meski disibukkan dengan karir aktingnya, Park Bo Gum aktif sebagai mahasiswa.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sementara untuk rencana kedepannya, ia mengatakan, “Aku sedang mempersiapkan dengan memikirkan jenis proyek apa untuk menyapa semua orang. Aku sedang melihat banyak proyek, menonton film, dan membaca untuk persiapan. Aku akan menunjukkan image yang lebih baik.”

Dalam wawancara ini, Park Bo Gum juga berbicara tentang kecintaannya terhadap makanan dengan mengatakan, “Makan itu sangat penting. Karena aku suka makan, aku banyak menghabiskan waktu untuk makan.”

Saat ini Park Bo Gum memang belum memutuskan proyek akting selanjutnya. Namun para penggemarnya dapat melihat sang aktor dalam program ‘Hyori’s Homestay 2’ sebagai pegawai sementara.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)