home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Buat Tato dengan Gambar Mata Gigi Hadid?

Selasa, 16 Januari 2018 12:41 by gsakareza | 1584 hits
Zayn Malik Buat Tato dengan Gambar Mata Gigi Hadid?
image source: Footwear News

DREAMERS.ID - Pasangan muslim Zayn dan Gigi Hadid memang menjadi salah satu pasangan favorit di dunia Hollywood. Keduanya juga sering membagikan momen manis mereka di akun media sosial masing-masing. Tak hanya itu, keduanya juga kerap terlihat dapat ke sebuah acara besar bersama-sama, atau terlihat sedang kencan berdua.

Seperti baru-baru ini, Gigi Hadid mengunggah pos sebuah video yang menunjukkan Zayn yang bergaya ke arahnya. Zayn mengenakan kemeja panjang dengan kancing terbuka, memperlihatkan tato di dadanya. Mungkin kamu akan lebih fokus ke gaya unik Zayn ya, tapi banyak netizen yang malah salah fokus, dan memperhatikan tato dari mantan anggota One Direction tersebut.


Image source: Metro.co.uk

Di tato tersebut, terlihat gambar sepasang mata. Melihat tato mata itu, netizen langsung teringat pada mata Gigi Hadid. Seperti diketahui mata model Victoria's Secret itu memang terkenal memiliki mata cukup tajam, namun indah dan menawan. Membuatnya begitu khas dan dikagumi karena keindahan matanya. Maka itu, saat netizen melihat tato mata di dada Zayn, netizen sangat mudah mengenali kalau itu adalah matanya Gigi!

Spekulasi fans terus memenuhi kolom komentar Instagram @gigihadid. Kebanyakan dari mereka menanyakan apakah benar tato tersebut adalah mata Gigi. Meskipun baru spekulasi, tapi banyak fans yang memuji Zayn karena ini adalah salah satu bentuk ekspresi kasih sayangnya terhadap kakak dari Bella Hadid tersebut.

Baca juga: Boy Group ATEEZ Gabung ke Label Musik Justin Timberlake hingga ZAYN

"Ini hanya perasaanku saja, atau memang tato mata tersebut adalah mata Gigi ya?," tulis seorang fans.

"Coba kalian perhatikan baik-baik. Itu sangat jelas adalah mata Gigi Hadid!," timpal yang lainnya.

Zayn dan Gigi Hadid dikabarkan mulai berkencan sejak 2015. Meski terkenal dan sering diberitakan, namun tidak banyak rumor negatif tentang pasangan ini. Bahkan, Gigi dengan senang hati menjadi model video klip lagu debut solo Zayn yang berjudul 'Pillowtalk'. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pasangan ini menjadi salah satu pasangan terfavorit di kalangan Hollywood. Bagaimana nih menurut Dreamers tentang tato Zayn tersebut?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)