home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Anniversary Debut ke-4, GOT7 Beri Video Manis untuk Fans

Selasa, 16 Januari 2018 16:10 by fzhchyn | 1736 hits
Rayakan Anniversary Debut ke-4, GOT7 Beri Video Manis untuk Fans
Image source: Instagram/GOT7

DREAMERS.ID - Anniversary atau ulang tahun debut selalu menjadi momen spesial bagi para artis dan penggemarnya, termasuk GOT7! Tepat pada 16 Januari ini, boy group asuhan JYP Entertainment tersebut merayakan anniversary mereka yang keempat.

GOT7 sendiri resmi debut pada 16 Januari 2014 dalam program musik Mnet ‘M!Countdown’ dengan menampilkan single debut mereka berjudul ‘Girls Girls Girls’. Lalu pada 20 Januari mereka baru merilis album perdana bertajuk ‘Got It?’.

Grup yang beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom itu belum lama ini comeback ke panggung musik dengan merilis album ‘7 for 7’ dengan lagu utama ‘You Are’ pada Oktober lalu dan mendapat respon yang baik dari publik dan fansnya yang disebut IGOT7.

Sementara untuk merayakan ulang tahun debut yang keempat ini, member GOT7 mengunggah sebuah video manis melalui akun Instagram resmi mereka pada 16 Januari tepat tengah malam waktu Korea.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Dalam video tersebut, satu per satu member menyusun kata hingga terucap, “Untuk IGOT7 yang kami cintai, kami bahagia karena telah bersama kalian selama empat tahun, dan mari kita tetap bersama selamanya.”

Para penggemar mereka juga tentunya tak melewatkan momen penting ini dengan meramaikan media sosial. Menunjukkan cinta mereka terhadap sang idola lewat postingan yang diunggah, hashtag #4YearsWithGOT7 pun berhasil masuk jajaran trending topik dunia di Twitter.

Happy 4th Anniversary, GOT7!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)