home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meryl Streep Terkejut Tom Hanks Belum Pernah Masuk Nominasi Piala Oscar!

Selasa, 16 Januari 2018 20:34 by gsakareza | 1070 hits
Meryl Streep Terkejut Tom Hanks Belum Pernah Masuk Nominasi Piala Oscar!
gossipcop.com

DREAMERS.ID - Aktor dan aktris legendaris Tom Hanks dan Meryl Streep kembali terlibat dalam sebuah film. Setelah kerja bareng di tahun 2015 lewat film 'Everything Is Copy', kini mereka kembali terlibat bersama dalam sebuah film yang disutradarai oleh Steven Spielberg, yaitu 'The Post'. Film ini terdaftar dalam nominasi Best Picture di Golden Globes 2018 dan Critics Choice Awards 2018.

Di Amerika sendiri, film ini telah tayang selama beberapa minggu. Namun, para pemain dan sang sutradara masih melaksanakan kegiatan promosi untuk film ini. Kegiatan promosi dilakukan hingga di luar negeri seperti UK dan Italia. Selain promosi ke luar, beberapa acara tv di Amerika juga dilakukan. Biasanya selain mempromosikan filmnya, para aktor dan aktris turut memuji kinerja satu sama lain.

Hal ini juga dilakukan oleh Meryl Streep terhadap Tom Hanks. Dalam sebuah wawancara di Italia, Meryl menyatakan kekagumannya terhadap akting Tom Hanks, yang memang telah ia akui dari semenjak tahun 2001 lewat film 'Castaway'. Bahkan menurutnya, Tom Hanks pantas mendapatkan nominasi penghargaan aktor terbaik di berbagai ajang penghargaan perfilman.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hingga Ariana Grande Beradu Akting di Film Komedi Netflix

Tapi, Dreamers sadar nggak kalau Tom Hanks belum pernah sekalipun masuk nominasi Oscar? Ya, selama 17 tahun ia sama sekali belum pernah masuk dalam daftar nominasi Oscar. Meryl Streep sendiri mengaku sangat terkejut dan heran bagaimana hal ini bisa terjadi. Hal serupa juga pernah terjadi oleh aktor kondang Leonardo DiCaprio, namun akhirnya Leo berhasil mendapatkan piala Oscar di tahun 2016.

"Fakta bahwa Tom belum pernah sekalipun masuk nominasi Oscar selama 17 tahun, menurutku sangat tidak masuk akal. Aku sangat terkejut mengetahuinya. Karena menurutku, Tom selalu mengeluarkan kemampuan akting dengan luar biasa, dan bisa terus konsisten. Juga perannya dalam film The Post, aktingnya begitu dinamis. Tom benar-benar tampil jauh lebih bagus dari biasanya," ujar Meryl, dilansir dari Justjared, Selasa (16/1).

Dua minggu lagi, pengumuman nominasi Oscar 2018 akan dirilis. Tom Hanks sendiri berhasil meraih nominasi Best Actor Golden Globes 2018 dan Critics Choice Awards 2018. Akankah hal yang sama terjadi juga di ajang Oscar? Atau bahkan, ia bisa memenangkannya?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)