SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Rayakan Anniversary Debut ke-3 Bareng Fans Lebih Awal di ISAC 2018

Selasa, 16 Januari 2018 16:39 by zia92 | 1394 hits
GFRIEND Rayakan Anniversary Debut ke-3 Bareng Fans Lebih Awal di ISAC 2018
Image source: Twiter/GFRIEND

DREAMERS.ID - Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga.

Salah satu girl group yang diperhitungkan namanya ini resmi debut pada 16 Januari 2015 dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘Season Glass’ dengan lagu utama ‘Glass Bead’. Sejak saat itu, GFRIEND terus merilis lagu-lagu hits yang dicintai publik dan fansnya.

GFRIEND merayakan anniversary yang ketiga dengan fans satu hari lebih awal, karena grup yang beranggotakan Yerin, Yuju, Eunha, SinB, Umji, dan Sowon tengah mengikuti syuting atau rekaman untuk program MBC ‘2018 Idol Star Athletics Championships’.

Baca juga: GFRIEND Catat Rekor Baru untuk Penjualan Album Fisik

Pada 15 Januari kemarin, GFRIEND menghabiskan waktu di ISAC 2018 di mana mereka dapat berinteraksi dengan Buddy (sebutan fansnya) dan merayakan anniversary.  Namun pada 16 Januari tepat tengah malam waktu Korea, akun Twitter resmi GFRIEND juga merilis foto-foto para member di belakang panggung dengan sebuah kue.

Sementara melalui akun Instagram resmi, mereka juga mengunggah beberapa foto member saat syuting ISAC dan mengungkapkan rasa terim kasih kepada fans yang setia mendukung dan mencintai mereka selama tiga tahun terakhir.

Happy 3rd Anniversary, GFRIEND!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)