home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Ganteng Ansel Elgort Sukses Bawakan 6 Karakter Berikut Ini!

Minggu, 21 Januari 2018 17:00 by gsakareza | 2314 hits
Si Ganteng Ansel Elgort Sukses Bawakan 6 Karakter Berikut Ini!
image source: PopSugar

DREAMERS.ID - Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat.

Beberapa film telah dibintanginya, seperti film debutnya yaitu 'Carrie', 'Divergent' trilogi, 'The Fault in Our Stars', 'Baby Driver', dan yang terbaru adalah 'November Criminal' dan 'Billionaire Boys Club'. Meski namanya mulai melambung di film 'Divergent' (ia berperan sebagai kakak Shailene Woodley), namun namanya semakin melejit berkat film dari adaptasi novel dengan judul yang sama, 'The Fault in Our Stars'.

Di film tersebut, ia kembali bersanding dengan Shailene Woodley. Akting Ansel diacungi jempol saat ia memerankan karakter lelaki muda yang pintar dan humoris, mengidap penyakit mematikan. Sebagian besar yang menonton film ini pasti merasa baper, setelah melihat perjuangannya menyemangati sang kekasih, namun sendirinya juga sakit parah. Dreamers, kamu juga salah satu yang baper nggak nonton film ini?

Baca juga: Mengaku Pacaran Singkat, Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Setelah film itu, dirinya kembali dalam sekuel 'Divergent', yaitu 'Insurgent' dan 'Allegiant'. Meski masih membawakan karakter yang sama, dirinya kembali membuktikan aktingnya dengan karakter yang berbeda lewat film 'Baby Driver'. Dalam film ini, ia bersanding dengan Lily James, Jamie Foxx, Jon Hamm dan Kevin Spacey. Meski bersanding dengan aktor-aktor kelas atas, Ansel berhasil membuktikan aktingnya tidak kalah dibanding mereka.

Baru-baru ini, Ansel dikabarkan akan terlihat sebuah project film baru, yang diadaptasi dari novel best-seller karya Donna Tarrt yang berjudul 'The Goldfinch'. Ia akan memerankan karakter bernama Theodore, seorang anak hasil broken-home dan harus kehilangan ibunya karena suatu insiden. Masa lalunya yang tragis, dan rahasia besar yang ia sembunyikan, membuatnya kesulitan untuk bertahan hidup.

Dari sekian banyak karakter yang pernah ia bawakan, karakter apa saja sih? Simak di halaman berikut ini ya!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)