home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Rencana Artis dari SM, YG, dan JYP Entertainment di Tahun 2018

Rabu, 17 Januari 2018 14:05 by dodo07 | 2646 hits
Terungkap Rencana Artis dari SM, YG, dan JYP Entertainment di Tahun 2018
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki tahun yang baru, tentunya masing-masing agensi hiburan Korea sudah mempunyai agenda untuk artis naungannya di tahun 2018 ini. Mulai dari perilisan lagu baru (comeback), mengadakan konser tur, hingga mendebutkan sebuah grup idola baru.

Untuk menjawab rasa penasaran penggemar, belum lama ini media lokal Osen membocorkan agenda dari tiga agen si besar Korea yaitu YG Entertainment, SM Entertainment, dan JYP Entertainment usai menguhubungi perwakilan dari tiap-tiap agensi.

Dimulai dari YG Entertainment yang memang telah mengumumkan akan merilis album baru iKON pada 25 Januari nanti. Sedangkan, untuk boy group WINNER akan menyusul pada bulan Februari. Untuk mengisi kekosongan Big Bang yang akan tugas wajib militer pada tahun ini, girl group Black Pink, Lee Hi dan Suhyun Akdong Musician juga akan comeback, meski jadwalnya masih belum ditentukan.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Lalu, ada kabar baik yang datang untuk penggemar SM Entertainment, karena semua artis dari agensi ini dipastikan akan aktif pada tahun 2018. Dimulai dari BoA yang akan mengawali tahun ini dengan perilisan album barunya pada bulan Januari. Lalu TVXQ juga akan comeback pada awal pertengahan tahun, dan NCT juga akan mempunyai proyek baru.

Kemudian, SHINee akan aktif melakukan promosi dengan menggelar tur konser mereka di Jepang pada bulan Februari. Super Junior akan melanjutkan kegiatan individual dan grup di berbagai program televisi, dan member SNSD akan memiliki banyak aktivitas solo pada tahun ini.

Terakhir, ialah agensi JYP Entertainment, yang telah mengawali tahun 2018 ini dengan albums solo dari Wooyoung 2PM. Penyanyi cantik Suzy juga dipastikan akan comeback solo pada 29 Januari nanti. Sedangkan GOT7 dan TWICE kemungkinan akan comeback paling tidak sebanyak dua kali pada tahun ini, dan DAY6 akan memulai proyek baru setelah merampungkan proyek ‘Every DAY6’ pada tahun lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)