home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Dua Acara Ini Dalam Rangkaian Promosi Comeback

Rabu, 17 Januari 2018 17:48 by dodo07 | 1353 hits
iKON Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Dua Acara Ini Dalam Rangkaian Promosi Comeback
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, akhirnya iKon akan segera menyapa para penggemarnya di bulan ini. Yap! sesuai dengan informasi yang disampaikan YG Entertainment, boy group jebolan program survival ‘Who Is Next’ tersebut akan merilis album terbarunya pada 25 Januari mendatang.

Tak hanya akan merilis album, grup yang digawangi 7 member tersebut juga akan aktif dalam beberapa variety show. Dimana belum lama ini sudah ada dua acara yang mengkonfirmasi kehadiran iKon di acara mereka.

Melansir Allkpop, iKon dikabarkan akan menjadi bintang tamu selanjutnya untuk program acara populer milik MBC, ‘Weekly Idol’. Kehadiran dari grup ini tentu sudah banyak yang dinantikan oleh para penggemar. Terlebih, tingkah iKon juga selalu berhasil mengundang gelak tawa para penggemar.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Sebelumnya, iKon juga telah dikonfirmasi akan datang sebagai bintang tamu dalam acara ‘Knowing Brother’. Bedanya, jika di ‘Weekly Idol’ mereka datang sendiri, di ‘Knowing Brother’ mereka akan datang bersama salah satu seniornya, Seungri Big Bang. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal kedatangan grup ini di kedua acara tersebut ataupun jadwal penayangannya.

Sementara itu, iKon diketahui akan merilis album full keduanya pada 25 Januari mendatang yang akan diberi judul ‘Retur yang berisi 12 lagu baru. Selain lagu utama ‘Love Scenario’, judul-judul lainnya yang terdapat dalam album ialah ‘Beautiful’, ‘One and Only’ yang merupakan lagu solo B.I, ‘Jerk’, ‘Best Friend’, ‘Everything’, ‘Hug Me’ dan ‘Don’t Forget’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)