home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad Akui Transfer Uang ke Ayu Ting Ting, Buat Apa?

Rabu, 17 Januari 2018 16:11 by Dits | 1546 hits
Raffi Ahmad Akui Transfer Uang ke Ayu Ting Ting, Buat Apa?
Image source: Liputan6.com

DREAMERS.ID -Rumor kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sudah muncul sejak tahun lalu. Kedekatan mereka belakangan kembali menjadi sorotan setelah beredar sebuah bukti transfer dari rekening Raffi sebesar Rp 52 juta ke rekening Ayu Ting Ting.

Ayu sendiri membantah kabar tersebut dan memilih untuk tidak berkomentar. Ia kemudian hanya mengatakn kalau apa yang diberitakan tersebut adalah karangan belaka alias hoax. "Ngarang saja, apa saja dibuat ramai," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, 9 Januari 2018.


image source: istimewa

Menariknya, pernyataan berbeda justru keluar dari mulut Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina tersebut mengakui kalau dirinya mentransfer sejumlah uang kepada Ayu. Akan tetapi ia mengungkapkan kalau kiriman uang tersebut untuk urusan bisnis.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

"Itu sih urusan bisnis. Gue juga transfer ke yang lain, (pas ke Ayu) jadi heboh saja," jelas Raffi Ahmad kepada wartawan, Selasa (16/1).

Mengenai rumor yang selama ini beredar tak ingin diambil pusing oleh Raffi. Anggota Bukan Bintang Biasa (BBB) itu pun menegaskan kalau hubungannya dengan Ayu hanyanya sekedar pertemanan dan pekerjaan saja.

Selain Ayu, Raffi Ahmad juga mengatakan kalau dirinya juga mentransfer sejumlah uang kepada pedangdut Zaskia Gotik untuk urusan bisnis. "Soalnya kan dia (Ayu) syuting di tempat gue, Gotik juga. Gue transfer ke yang lain enggak heboh. Aman ya, bro," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)