home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Lagu EXO 'Power' Lagu K-Pop Pertama yang Diputar di Air Mancur Dubai

Rabu, 17 Januari 2018 14:33 by dodo07 | 2005 hits
Selamat! Lagu EXO 'Power' Lagu K-Pop Pertama yang Diputar di Air Mancur Dubai
Image source: Burj Khalifa

DREAMERS.ID - Kepopuleran lagu ‘Power’ milik EXO memang tak perlu diragukan. Tak hanya berhasil menyabet posisi atas di chart musik, ternyata lagu ini berhasil memberi penghargaan lain untuk grup naungan SM Entertainment tersebut.

Seperti yang pernah diberitakan, lagu ‘Power’ milik EXO ini menjadi lagu K-Pop pertama yang diputarkan dalam pertunjukan air mancur terbesar di dunia yang digelar di Dubai. Pertunjukan tersebut digelar di Burj Khalifa Lake, Dubai. Tak hanya dihadiri para penggemar yang datang untuk memberikan dukungan, pertunjukkan tersebut dihadiri sederet turis dari manca negara.


Image source: SM Entertainment

Para member EXO pun juga terlihat di Dubai untuk menyaksikan pemutaran perdana lagu mereka di Dubai Fountain Show ini. Ketika lagu ‘Power’ diputarkan dan pertunjukan air mancur dimulai, baik para member maupun penggemar terlihat heboh dan turut bernyanyi bersama sepanjang lagu.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

’Power’ sendiri merupakan single teranyar milik EXO yang ada di dalam album repackaged mereka yang bertajuk ‘THE WAR: The Power of Music’. Sesuai dengan judulnya, pada music video-nya para member diperlihatkan kembali mendapatkan kekuatannya masing-masing yang dimiliki sejak debut dengan lagu ‘History’.

Sementara itu, sebelum lagu ‘Power’, pertunjukkan air mancur terkenal di dunia yang diberi tajuk ‘The Dubai Fountain Show’ juga pernah memutarkan lagu ‘Thriller’ Michael Jackson, ‘I Will Always Love You’ Whitney Houston, dan ‘Skyfall’ Adele.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)