home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Usung Konsep Unik Neon-Retro di MV Comeback 'Roller Coaster'

Kamis, 18 Januari 2018 11:00 by muthiasp | 1655 hits
Chungha Usung Konsep Unik Neon-Retro di MV Comeback 'Roller Coaster'
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore.

Dari mini album terbarunya itu dipilih lagu berjudul ‘Roller Coaster’ sebagai lagu andalannya, yang mana diciptakan oleh tim produser Black Eyed Pilseung dan Jun Goon. Lagunya berirama sangat catchy khas Chungha, ditambah dengan nuansa 90an yang dikemas secara modern.

Video musik pun dibuat unik sesuai dengan tema lagunya, bertema neon dan bling-bling. Chungha tampak cantik saat mengenakan berbagai pakaian, mulai dari casual, glitter, hingga berefek glow in the dark, yang menunjukkan sederet imej berbeda darinya. Ia juga memperlihatkan gerakan tari yang enerjik.

Baca juga: Cerita Menyentuh Chungha Lunasi Hutang Ibunya Hingga Membelikan Rumah dan Mobil

Selain itu terdapat juga adegan di mana Chungha menari di depan layar putih dengan proyektor video roller coaster menyoroti dirinya. Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang perasaan jatuh cinta seseorang yang tak menentu bagaikan sedang menaiki roller coaster.

Hanya berselang beberapa jam pasca dirilis, lagu tersebut langsung merajai tiga tangga lagu utama di Korea, yaitu Genie, Bugs, dan Soribada. Selain lagu ‘Roller Coaster’, dalam mini album ‘OFFSET’ ini juga terdapat empat lagu lainnya, yaitu ‘Offset’, ‘Do It’, ‘Bad Boy’, dan ‘Remind of You’. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)