SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Mundur dari Posisi MC Talk Show Terbaru 'TALKMON'

Kamis, 18 Januari 2018 12:51 by muthiasp | 1296 hits
Yonghwa CNBLUE Mundur dari Posisi MC Talk Show Terbaru 'TALKMON'
Image source: isplus

DREAMERS.ID - Kontroversi cara masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE tidak hanya merambah ke jalur hukum, melainkan juga berdampak negatif kepada kelangsungan karir cowok tampan tersebut hingga mundur dari salah satu program televisi.

Yonghwa dikonfirmasi meninggalkan posisi pembawa acara di program talkshow terbaru yang tayang di stasiun kabel Olive TV berjudul ‘Talkmon’. Kabar tersebut langsung disampaikan oleh perwakilan FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

“Setelah mempertimbangkan, Jung Yonghwa memutuskan untuk memberitahu tim produksi bahwa dia akan meninggalkan acara tersebut. Dia ingin bertanggung jawab atas kontroversi yang muncul, dan dia tidak ingin menjadi beban dari acara itu,” ujarnya, dikutip dari Naver.

Baca juga: Kembali Jual Saham di SM, Ini Rencana Masa Depan Artis FNC Entertainment

Agensi yang juga menaungi band FT Island dan N.Flying itu lantas mengucapkan permintaan maaf lagi, “Sekali lagi kami minta maaf telah mengecewakan tim produksi, member, dan penonton”. Sementara itu, ‘Talkmon’ sendiri sudah menayangkan episode perdananya pada 15 Januari kemarin, atau sehari sebelum kontroversi menyebar.

Dalam acara tersebut, Yonghwa dipasangkan dengan komedian senior yang juga sudah dikenal sangat bersahabat dengannya, yakni Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun. Para penggemar pun sangat menyayangkan keputusan ini karena tidak bisa kembali melihat kekocakan idolanya bersama komedian tersebut.

Selain acara itu, Yonghwa juga membatalkan jumpa pers untuk konser solonya yang bertajuk ‘2018 Jung Yong Hwa Live [Room 622] in Seoul', yang akan digelar pada 20-21 Januari 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)