home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Infinite: Cewek Indonesia Cantik dan Hot, Seperti Cuacanya

Minggu, 10 Maret 2013 18:37 by ningcil | 44168 hits
Hoya Infinite: Cewek Indonesia Cantik dan Hot, Seperti Cuacanya
dreamersradio.com

Pertama kali berkunjung ke Indonesia, boyband asal Korea Selatan, Infinite, menceritakan kesan-kesannya tentang Jakarta dan Indonesia. Sunggyu dan kawan-kawan yang memberikan kesempatan Dreamers Radio untuk melakukan wawancara spesial dengan pelantun ‘The Chaser’ tersebut mengungkapkan pendapat mereka secara langsung.

Infinite yang tampil memukau bersama idola K-Pop lainnya seperti Super Junior, 2PM, Sistar, SHINee, Beast, Teen Top, dan Eru dalam acara Music Bank Live in Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (09/03) pun memiliki kesan tersendiri di kunjungan pertama mereka ke Jakarta.

Sebelum mengunjungi Jakarta, para member Infinite pun ditanya apa yang mereka pikirkan saat mendengar kata Indonesia. Mereka pun menjawab, “Karena Indonesia adalah negara kepulauan, kami pikir Indonesia merupakan negara yang sepi dan tak ada penduduknya. Jadi kami menganggapnya sebagai negara yang misterius.”

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Mengetahui cuaca Indonesia saat ini lebih hangat dari di Korea, mereka pun mengakui telah mempersiapkan baju-baju yang lebih tipis dan berlengan pendek. Mereka juga menambahkan, “Cuaca di Indonesia lebih hangat dari pada di Korea, hal itu kebetulan sekali, karena kami memang menginginkan suasana yang hangat untuk beristirahat karena saat ini udara di Korea masih cukup dingin.”

Boyband asuhan Woolim Entertainment ini juga menyatakan kesan mereka setelah berada dan tampil di hadapan para Inspirit di Indonesia.  Sang leader Sunggyu pun mengatakan, “Kami cukup kaget karena para fans hafal lagu-lagu kami dan kami akhirnya bernyanyi bersama. Walaupun bahas kami berbeda namun musik dapat menyatukan Infinite dan juga para fans.”

Tak hanya itu, mereka pun sangat kaget dan senang karena fans di Indonesia sangat aktif dan bersemangat. Tak lama Hoya pun ikut menambahkan, “Cewek-cewek di Indonesia juga cantik dan hot, sama seperti cuacanya,” yang langsung disambut tawa oleh para member Infinite lainnya.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)