home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal Ungkap Alasan Dibalik Hiatus Panjang f(x), Masalah Member atau Agensi?

Jumat, 19 Januari 2018 10:00 by muthiasp | 3784 hits
Krystal Ungkap Alasan Dibalik Hiatus Panjang f(x), Masalah Member atau Agensi?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya grup idola K-Pop yang berlomba-lomba mengeluarkan karya terbaiknya, ada salah satu grup yang paling dirindukan, yaitu f(x). Girl group yang resmi debut pada tahun 2009 itu diketahui sudah hiatus atau tidak mengeluarkan lagu baru selama dua tahun ini.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan outlet berita lokal Korea Selatan, Krystal yang baru-baru ini menyelesaikan proyek akting drama ‘Prison Playbook’, mengungkapkan alasan dibalik hiatus panjang grupnya itu karena banyak sulitnya mengatur waktu meski sudah dijadwalkan jauh-jauh hari dan rencana yang akhirnya gagal.

“Waktunya tidak pernah tepat. Apakah waktunya yang salah atau keadaan yang tidak memungkinkan. Kami banyak melakukan usaha. Kami bahkan berencana untuk comeback di bulan tertentu, tapi gagal. Tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan,” ujar adik Jessica Jung tersebut, dikutip Naver.

Krystal menambahkan bahwa member selalu mendiskusikan tentang kegiatan grup, namun kapanpun sudah dijadwalkan untuk menyiapkan album, pasti ada hal lain yang selalu muncul, “Bukan perusahaan kami yang tidak mengijinkan untuk merilis album. Semuanya tentang waktu, tapi sampai sekarang, waktunya tidak pernah ketemu. Ketika waktunya tepat dan ada lagu yang bagus, kami akan selalu siap untuk merilis album”.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Ia pun mengutarakan rasa bersalahnya kepada para penggemar yang sangat menantikan album terbaru f(x), “Aku benar-benar meminta maaf kepada semua penggemar. Aku merasa bersalah karena aku bisa melihat bagaimana sulitnya untuk mereka, dan karena aku sangat menyesalkan, aku merasa tidak ada hal apapun yang bisa ku katakan. Aku merasa frustasi dengan kenyataan aku tidak ada sesuatu apapun yang bisa diberitahu ke mereka”.

Mantan kekasih Kai EXO ini lantas memastikan bahwa ia tidak ada keinginan untuk berhenti bernyanyi, “Karena aku mencintai musik, itu sesuatu yang tidak akan pernah aku lepaskan. Aku rindu menari. Kami selalu terbuka untuk rencana comeback,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, f(x) terakhir kali merilis album pada tahun 2015 dengan lagu andalan yang berjudul ‘4 Walls’. Sejak itu para membernya aktif berkarir individu, seperti Victoria sibuk bermain drama Tiongkok, Luna dengan proyek musikal dan solonya, Amber debut film di Amerika, dan Krystal disibukkan dengan kegiatan fashion dan drama.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)