home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Hingga Pesta, Cara Artis YG Entertainment Rayakan Ulang Tahun Yang Hyun Suk

Jumat, 19 Januari 2018 12:51 by fzhchyn | 2302 hits
Kejutan Hingga Pesta, Cara Artis YG Entertainment Rayakan Ulang Tahun Yang Hyun Suk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yang Hyun Suk mengunggah video di mana terlihat para member iKON memberikan kejutan dengan membawa sebuah kue ke kantor YG. Sang CEO yang memasuki ruangan tampak sangat kaget dengan kejutan yang diberikan.

Setelah itu masih di hari yang sama pada 18 Januari kemarin, Yang Hyun Suk juga mengunggah video para member BIGBANG, seperti Seungri, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung menyanyikan lagu selamat ulang tahun di pestanya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dalam postingannya, Yang Hyun Suk memulai caption dengan “BIGBANG” kemudian menulis, “Terima kasih, anak-anak. 20 tahun lagi di masa depan. Dongsaeng (adik) terlama dan yang paling aku cintai, BIGBANG dan Teddy.”

Sebelumnya, Yang Hyun Suk juga lebih dulu mengunggah beberapa screenshot dari para artis YG Entertainment seperti BLACKPINK, SECHSKIES, dan WINNER juga memberikan selamat ulang tahun pada sang bos melalui chat dn video.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)