home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Menangis, Lee Bo Young Ungkap Alasannya Main Drama 'Mother'

Jumat, 19 Januari 2018 15:25 by fzhchyn | 2986 hits
Sampai Menangis, Lee Bo Young Ungkap Alasannya Main Drama 'Mother'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN Mother. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini.

“Selama satu tahun setelah aku melahirkan anakku, pemberitaan tentang penganiayaan anak terus menarik perhatianku,” ujarnya. Sambil meneteskan air mata, istri aktor Ji Sung ini mengatakan, “Pada saat di mana aku mendapat tawaran bermain dalam drama ini, terjadi pertumpahan darah tentang dua atau tiga kasus yang melibatkan anak-anak yang dianiaya dan ditelantarkan. Itu menguatkan keputusanku.”

“Ini adalah sesuatu yang perlu kita bicarakan. Kita harus lebih memperhatikan anak-anak di sekitar kita dan memastikan kalau mereka tidak mendapat perlakukan keji. Aku memilih drama ini karena aku merasakan rasa tanggung jawab sosial (untuk anak-anak yang dilecehkan), bukan karena merasa (bermain dalam drama ini) menyenangkan atau akan mendapat rating yang tinggi,” imbuhnya.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Dalam drama ‘Mother’, Lee Bo Young memainkan karakter seorang guru bernama Soo Jin yang melarikan diri bersama seorang bocah 8 tahun yang disiksa dan ditelantarkan ibu kandungnya. Awalnya Soo Jin merasa tidak akan pernah bisa menjadi ibu karena trauma masa kecilnya, namun naluri seorang ibu kembali muncul dengan ikatan yang ia bentuk bersama Hye Na.

Sementara itu, drama ‘Mother’ ini akan mulai tayang pada 24 Januari mendatang setiap Rabu-Kamis menggantikan ‘Prison Playbook’ yang baru saja menayangkan episode terakhirnya pada 18 Januari kemarin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)