home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejujuran BTS Soal Kesuksesan, Media Sosial, Hingga Group Chat

Jumat, 19 Januari 2018 17:36 by fzhchyn | 2525 hits
Kejujuran BTS Soal Kesuksesan, Media Sosial, Hingga Group Chat
Image source: BBC

DREAMERS.ID - Kesuksesan yang diraih BTS masih menjadi sorotan dunia dan menarik perhatian banyak media asing. Salah satunya adalah BBC Radio 1 yang beberapa waktu lalu mengunjungi Korea Selatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan grup beranggorakan 7 member tersebut.

Dalam video dokumenter yang dirilis BBC Radio 1 pada Jumat (19/1), BTS banyak berbicara tentang kesuksesan mereka, group chat, hingga memberikan fanservice manis untuk seorang fans beruntung. Sebelum berbicang dengan BTS, Adele Roberts juga berbicara dengan sang koreografer Son Sung Deuk tentang banyak hal.

Dalam wawancaranya, grup asuhan Big Hit Entertainment ini mengungkapkan bagaimana mereka berlatih selama 12 hingga 15 jam perhari. Lebih lanjut, BTS juga mengatakan bahwa mereka melakukan itu semua demi fans dan mengaku sangat bahagia dengan kesuksesan yang mereka raih. V mengatakan, “Beberapa dekade lagi, aku akan menceritakan pada anakku tentang ini,” bahwa ia akan memberitahu anaknya kalau dirinya pernah terkenal.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Saat ditanya apa yang bisa mereka lakukan di waktu luang atau istirahat, grup pelantun ‘DNA’ ini sepakat menjawab ‘tidur’. Sang leader RM juga mengatakan bahwa ia sering mendapat inspirasi saat sedang menikmati luang dengan naik bus atau berjalan-jalan di taman.

Berbicara tentang betapa pentingnya media sosial bagi mereka, Suga dengan rendah hati mengatakan bahwa mereka beruntung muncul di saat yang tepat, karena menurutnya mereka tidak akan berhasil jika tidak ada media sosial.

BTS juga berbicara tentang group chat mereka yang dinamakan ‘Bangtan Bang (BTS Room)’ dan terbongkar jika Jungkook adalah member yang mematikan notifikasi namun juga menjadi member yang paling sering mengirim pesan serta dipilih yang member lain sebagai yang terkocak.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)