SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Selesai, Chris Hemsworth Akan Berhenti Bawakan Karakter Thor!

Jumat, 19 Januari 2018 18:40 by gsakareza | 1680 hits
Kontrak Selesai, Chris Hemsworth Akan Berhenti Bawakan Karakter Thor!
pinterest.com

DREAMERS.ID - Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri.

"Ya, kontrakku telah resmi selesai. Aku resmi tidak akan memerankan karakter Thor lagi. Sebetulnya, ini hal yang cukup menakutkan untukku. Tadinya, ini seperti hal yang tidak memiliki akhir, dan selamanya aku akan menjalaninya. Tapi ya, kenyataannya memang sudah harus berakhir," ucapnya.

Meski ia mengatakan tidak akan memainkan karakter ini lagi, tapi penonton masih akan melihatnya beraksi sebagai Thor dalam film 'Avengers: Infinity War' yang akan tayang Mei tahun ini, dan 'Avengers 4' yang baru akan tayang di tahun 2019. Kakak Liam Hemsworth ini telah menyelesaikan syutingnya, dan baru setelah itu kontraknya resmi selesai.

Baca juga: Chris Hemsworth 'Thor' Beri Bocoran Tentang 'Avengers 4'?

Meski ia mengatakan ini hal yang menakutkan, ia juga mengungkapkan alasan kenapa ia menyudahi kontraknya. Saat syuting sebagai Thor, ia harus selalu akting dalam green screen. Apalagi, karena merasa sudah terlalu nyaman membawakan karakter ini, ia sudah tidak lagi merasa ada tantangan. Dan hal ini membuatnya merasa cukup bosan.

"Selain hilangnya rasa adrenalin ketika berakting, salah satu teman baikku, Mark Ruffalo, memberiku nasihat kalau aku harus keluar dari zona nyaman. Aku tidak boleh hanya terpaku pada satu hal. Dia ingin melihatku melakukan sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Meski akan sulit dan menakutkan, tapi kurasa aku harus mencoba melakukannya," ucap Chris.

Ya, segala sesuatu memang pasti ada awal dan akhirnya, Dreamers. Meski terasa menyedihkan, tapi kamu masih bisa melihat aksi Chris Hemsworth sebaai Thor kok sampai tahun 2019!

(gbs)

  • HOT !
    Tak terasa ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki episode terakhirnya di minggu ini. Yap! drama yang diperankan oleh Go Ara dan L Infinite tersebut akhirnya rampung di episode ke 16. Meski demikian, penonton tetap dibuat gemas dengan sederet kasus yang muncul di penghujung cerita drama tersebut....
  • HOT !
    Lokasi dan waktu liburan para pemain dan staf drama tvN ‘Whats’s Wrong with Secretary Kim?’ akhirnya terungkap! Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tim akan menikmati liburan bersama sebagai hadiah kesuksesan drama....
  • HOT !
    Semakin mendekati akhir tahun masih banyak deretan drama baru yang akan tayang, salah satunya adalah ‘The Greatest Divorce’. Drama ini disebut sebut akan jadi salah satu yang terpopuler tahun ini karena pemain bintangnya yang dikenal memiliki kualitas akting sangat powerful....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)