home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, Siapa Pencium Terbaik Menurut Gerald Butler?

Sabtu, 20 Januari 2018 08:34 by gsakareza | 2798 hits
Antara Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, Siapa Pencium Terbaik Menurut Gerald Butler?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Gerald Butler menjadi bintang tamu dalam acara talk show 'Watch What Happens Live With Andy Cohen'. Gerald tak sendiri, ada satu lagi bintang tamunya yaitu 50 Cent. Saat sedang mewawancarai keduanya, Cohen menanyakan suatu hal yang lucu, dan mungkin cukup kontroversial. Dan hal ini diperkirakan akan menarik perhatian banyak orang.

Cohen menanyakan pendapat yang mengungkit Jennifer Aniston dan Angelina Jolie. Seperti diketahui kalau kedua aktris tersebut adalah mantannya Brad Pitt! Keduanya dikenal sebagai 'saingan'. Dan tiba-tiba, Gerald Butler dikaitkan dengan mantan-mantan Brad Pitt ini. Apakah Dreamers tahu kalau Gerald Butler pernah terlibat dalam suatu film dengan kedua wanita ini?

Ya, pemain film 'P.S. I Love You' ini pernah terlibat dalam proyek film dengan Aniston maupun Jolie. Ia bermain dengan Aniston di film 'The Bounty Hunter', dan film 'Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life' bersama Jolie. Dan di kedua film tersebut, Butler melakukan adegan ciuman! Mengetahui hal inilah, Cohen bertanya kepada Butler, siapa pencium terbaik antara Aniston dan Jolie?

Belum dijawab, tapi 50 Cent juga menunjukkan keingintahuannya dengan mengejek Butler. Meski berada di posisi yang cukup canggung, tapi tidak butuh waktu lama untuk Butler menjawab, "Jennifer Aniston!". 50 Cent dan Cohen pun langsung tertawa, dan para penonton di acara tersebut langsung bersorak mendengar jawabannya.

Pertanyaan canggung dari Any Cohen tidak hanya sampai disitu saja. Ia menanyakan pertanyaan aneh lainnya, yaitu "Dimana tempat paling random Butler pernah melakukan hubungan seksual?". Tapi tidak butuh waktu lama untuk Butler menjawabnya. Ia menjawab, "Ada beberapa tempat yang cukup random dimana aku pernah melakukannya. Tapi yang paling random adalah di sisi gunung berapi. Cukup asyik, tapi sangat panas." 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)