home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Isu Yonghwa CNBLUE Daftar Kuliah Demi Tunda Wajib Militer, Ini Kata Agensi

Sabtu, 20 Januari 2018 08:00 by muthiasp | 1982 hits
Muncul Isu Yonghwa CNBLUE Daftar Kuliah Demi Tunda Wajib Militer, Ini Kata Agensi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer.

Dilansir dari laman Naver (19/01), seorang sumber yang mengaku sebagai mantan pegawai agensi mengklaim banyak selebriti pria yang menggunakan taktik tersebut untuk menunda kewajiban bela negaranya tersebut. Bahkan ada pegawai dari agensi yang akan menggantikan selebriti untuk mengikuti kelas online.

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Yonghwa pun langsung merilis pernyataan resmi yang membantah tegas rumor tersebut, “Jung Yonghwa memutuskan untuk daftar program pascasarjana karena dia tertarik dengan programnya dan sekolah mendukungnya untuk mendaftar. Tentu saja tidak ada hubungannya dengan menunda wajib militer”.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

“Jung Yonghwa menunda wajib militernya melalui prosedur yang sah demi melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan. Tidak benar jika dia mendaftar kuliah untuk menunda wajib militer,” tegas perwakilan agensi.

Lebih lanjut, FNC Entertainment menyatakan akan menindak tegas siapapun yang menyebarkan rumor salah, “Klaim yang dibuat oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan pegawai tentang mewakili selebriti hadir di kelas online juga tidak benar. Kami akan mengambil jalur hukum melawan rumor salah yang terus menyebar”.

“Di wawancara sebelumnya, Yonghwa sudah dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk wajib militer, jadi dia akan dengan serius menjalani wajib militer ketika waktunya sudah tiba,” tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)