home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari Seorang Kakak, Krystal Ungkap Betapa Pentingnya Sosok Jessica Jung

Sabtu, 20 Januari 2018 07:00 by fzhchyn | 2802 hits
Lebih dari Seorang Kakak, Krystal Ungkap Betapa Pentingnya Sosok Jessica Jung
Image source: Instagram/Krystal

DREAMERS.ID - Lebih dari sekedar sosok kakak yang bisa diandalkan, Krystal baru-baru ini berbicara tentang Jessica yang ia anggap sebagai mentor dalam hidupnya. Member girl group f(x) ini mengatakan bahwa dirinya sangat bergantung pada sang kakak.

“Bagiku, kakakku adalah penasehat terbaik. Dia anggota keluarga dan juga teman, dan yang terpenting, kita berdua ada di bidang pekerjaan yang sama. Kami saling berbagi hal-hal yang tidak bisa kami ceritakan kepada orang lain,” ujar Krystal dalam sebuah wawancara baru-baru ini mengutip Soompi.

Kakak-beradik yang dikenal dengan sebutan ‘Jung Sisters’ ini sama-sama debut sebagai idola K-Pop di bawah agensi yang sama, SM Entertainment. Jessica memulai debutnya sebagai member SNSD tahun 2007, sementara Krystal debut dua tahun kemudian sebagai member f(x).

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal mengatakan, “Karena (Jessica) debut lebih dulu, dia memiliki lebih banyak pengalaman. Dia membantuku dengan menceritakan banyak hal (tentang pengalamannya), jadi aku banyak mengalami proses trial-and-error yang sama seperti yang dia lakukan.”

Pemilik nama asli Jung Soojoong ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusian melihat respon sang kaka terhadap penampilannya dalam drama tvN ‘Prison Playbook’ yang baru saja dibintanginya. “Orang-orang di sekitarku cukup jujur dan kritikus yang objektif (terhadap aktingku), tapi mereka mengatakan kalau aku melakukan pekerjaan dengan baik di ‘Prison Playbook’,” kata Krystal.

Wanita 24 tahun ini menambahkan, “Kakakku adalah tipe orang yang menunggu (tamat) baru menonton drama. Jadi dia belum menontonnya. Dia menunggu episode terakhir. Tapi, dia mengirim SMS setelah menonton beberapa cuplikan (drama). Yang dia tulis hanya ‘Kau bagus~’, tapi aku tetap sangat bahagia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)