home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Krystal f(x) Tentang Adegan Ciumannya dengan Aktor Park Hae Soo

Minggu, 21 Januari 2018 12:00 by muthiasp | 3767 hits
Cerita Krystal f(x) Tentang Adegan Ciumannya dengan Aktor Park Hae Soo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  

Dalam drama karya sutradara serial ‘Reply’ itu, Krystal memerankan karakter perempuan bernama Kim Ji Ho, yang mana menjalin hubungan asmara dengan pemain baseball Kim Je Hyuk, yang diperankan oleh Park Hae Soo. Ia dikisahkan sebagai pacar yang sangat suportif, meski sang kekasih terlibat kasus hingga dipenjara.

Berkat aktingnya, adik Jessica Jung ini mendapatkan berbagai pujian. Krystal sendiri rupanya sangat menyukai karakter dari Ji Ho dan ikut terbawa suasana jalan ceritanya, “Aku bisa masuk ke karakter Ji Ho. Aku ‘jatuh’ ke dalam Ji Ho dan itu merupakan pengalaman yang sangat luar biasa ketika berakting”.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal menceritakan bahwa ia juga ikut tidak menyukai karakter Je Hyuk yang datar. Namun dibalik itu, Ji Ho dan Je Hyuk memiliki hubungan spesial yang tidak bisa terpisahkan, “Mereka bisa seperti itu karena mereka tahu mereka akan kembali bersama meski sempat putus. Itu bisa terjadi karena hubungan mereka luar biasa dalam”.

Berperan sebagai sepasang kekasih tentu membuat mereka mau tidak mau melakoni berbagai adegan mesra, termasuk berciuman. Untuk hal itu, Krystal mengungkapkan kesannya, “Sejujurnya karena pertama kali kami melakukan adegan ciuman, aku sangat khawatir sebelum syuting. Tapi setelah beberapa kali melakukannya, kami mulai bekerjasama dengan baik, jadi kami biasanya diskusi dahulu sebelum syuting”.

Meski perbedaan umur yang terpaut jauh yaitu 13 tahun, keduanya sukses membangun chemistry yang berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Selain pertama kali ditemukan, drama ‘Prison Playbook’ juga menjadi drama pertama Park Hae Soo berperan sebagai karakter utama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)