home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bali Hingga Soto Ayam Berhasil Curi Perhatian Member Wanna One

Senin, 22 Januari 2018 11:34 by fzhchyn | 3049 hits
Bali Hingga Soto Ayam Berhasil Curi Perhatian Member Wanna One
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertama kalinya menyambangi Indonesia, pasti banyak hal baru yang dialami para member boy group Wanna One. Tak hanya dapat melihat para penggemarnya di tanah air, beberapa hal yang ‘Indonesia banget’ juga berhasil mencuri perhatian grup beranggotakan sebelas cowok tampan ini.

Tak hanya berusaha berkomunikasi dengan Wannable (sebutan fansnya) dengan sedikit belajar bahasa Indonesia, para member Wanna One juga mengungkapkan tempat di Indonesia yang ingin dikunjungi dan juga makanan apa yang jadi favorit.

Wanna One menyapa awak media terlebih dahulu dan menjawab beberapa pertanyaan dalam sesi konferensi pers sebelum fanmeeting dimulai. Saat ditanya tempat yang paling ingin mereka kunjungi, Lai Guanlin menyebut Pulau Dewata Bali. “Yang namanya Bali itu luar biasa. Kalau aa kesempatan, aku ingin sekali jalan-jalan ke sana,” ujarnya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Makanan khas Indonesia tentunya tak boleh dilewatkan saat idola K-Pop berkunjung ke sini. Meski belum 24 jam berada di tanah air, ada satu makanan yang paling disukai salah satu member Wanna One. “Soto ayam. Aku suka banget,” kata Bae Jinyoung semangat.

Sementara itu, Wanna One baru saja menggelar acara fanmeeting bertajuk Wanna One 1st Fanmeeting in Jakarta: Wanna be Loved pada Minggu (21/1) kemarin malam di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)