home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Anisa Rahma Soal Dirinya yang Dijadikan Bahan Lawakan Joshua Suherman

Senin, 22 Januari 2018 12:22 by Dits | 2803 hits
Tanggapan Anisa Rahma Soal Dirinya yang Dijadikan Bahan Lawakan Joshua Suherman
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Nama Anisa Rahma sempat disebut-sebut oleh Joshua Suherman saat tengah tampil dalam stand up comedy. Kala itu Joshua mengatakan kalau ia merasa heran mengapa hanya Anisa yang paling dikenal di antara delapan anggota Cherrybelle lainnya.

"Annisa semua Annisa, Annisa semua Annisa padahal skill nyanyi tipis-tipis, skill ngedance tipis-tipis cantik relatif. Kenapa Annisa selalu unggul dari Cherly? Sekarang gue dapat jawabannya, Makannya Che, Islam!" ujar Joshua kala itu yang langsung disambut tawa komika dan penonton.

Menanggapi kabar tersebut, Anisa akhirnya angkat bicara. Wanita yang kini mengenakan hijab merasa tidak tersinggung dengan lawakan Joshua. Ia justru mendoakan agar masalah yang pelaporan penistaan agama yang dialami Joshua cepat terselesaikan dengan baik.

Baca juga: Adik Ha Ji Won Meninggal Hingga Gempa Bumi di Lebak Ramaikan Berita Sepekan Terakhir

 "Nggak merasa tersinggung sama sekali. Malah doa aja semoga masalahnya bisa selesai dengan baik dengan kedua belah pihak gitu," kata Anisa saat ditemui mengisi acara di Masjid Istiqlal, mengutip laman detikHOT, Minggu (21/1).

Anisa sendiri juga tak ingin banyak komentar mengenai pelaporan Joshua ke bareskrim. "Masalah itu nggak mau terlalu banyak komentar. Nggak ada urusannya sama aku," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)