home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Ep 13-14: Kebohongan Besar Terungkap Buat Dendam Masa Lalu Makin Membara

Senin, 22 Januari 2018 14:33 by muthiasp | 4035 hits
'Black Knight' Ep 13-14: Kebohongan Besar Terungkap Buat Dendam Masa Lalu Makin Membara
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Di episode terbaru drama ‘Black Knight’ ini, beberapa fakta tambahan tentang kematian ayah Soo Ho (Kim Rae Won) dan Hae Ra (Shin Se Kyung) kembali terungkap. Hubungan percintaan mereka pun sempat diwarnai konflik hingga Hae Ra kabur, namun akhirnya kembali dan berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Cerita episode ke 13-14 ini diawali dengan orang suruhan Mr. Park mengikuti Hae Ra dan Soo Ho, kemudian seorang bapak tua bernama Yoon Dal Hong yang dahulu terlibat dalam insiden kematian ayah Soo Ho mendatangi Mr. Park untuk membuat kesepakatan agar membebaskan tanahnya supaya ia tidak memberitahu Soo Ho apa yang terjadi di masa lalu. Mr. Park pun diketahui merupakan orang yang bertengkar dengan ayah Hae Ra, yang mana kejadiannya disaksikan oleh Young Mi (sahabat Hae Ra).

Di sisi lain, kerangka tulang manusia di tanah yang dibeli dari Jang Baek Hee. Malam harinya, Seo Rin kesakitan gara-gara mencoba cincin peninggalan jaman Joseon milik Hae Ra. Seo Rin kemudian mencuri cincin itu untuk dibuat duplikatnya. Hae Ra marah besar saat mengetahui cincinnya diambil tanpa sepengetahuan. Akibat masalah itu dan fitnah kepada ayahnya yang disebut membunuh ayah Soo Ho, Hae Ra pun kabur dari rumah, memutus kontak dengan Soo Ho, dan tinggal di rumah sahabat Park Gon dan Jang Baek Hee.

Saat ditinggal sendirian di rumah, Seo Rin kedapatan masuk ke ruang baju Soo Ho tanpa ijin, Soo Ho pun menyuruhnya untuk segera keluar dari rumah hari itu juga. Seo Rin emosi dan mengeluarkan semua cerita tentang Soo Ho yang merupakan reinkarnasi suaminya di masa lalu hingga kutukannya yang tidak bisa mati. Namun, Soo Ho justru menganggapnya gangguan jiwa. Seo Rin lantas berencana untuk bekerja sama dengan Park Gon demi menjatuhkan Soo Ho.

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Di tempat penemuan tengkorak, ditemukan nametag Moon Soo Ho dan kacamata. Soo Ho lantas mencocokkan DNA tengkorak dengan DNA Hae Ra. Benar saja, tengkorak itu ternyata milik ayah Hae Ra, dan membuktikan bahwa pernyataan Mr. Park yang bilang ayah Hae Ra dikremasi itu bohong. Mr. Park dan Soo Ho pun dimintai keterangan oleh polisi, dari situ diketahui bahwa Hae Ra sempat menuliskan surat panjang yang menjelaskan tentang konflik Soo Ho dan ayahnya saat itu. Setelah itu, Hae Ra pun pulang lagi ke rumah Soo Ho.

Sementara itu di sebuah pameran seni, Hae Ra dan Soo Ho sangat terpukau saat melihat sebuah lukisan jaman Joseon yang memperlihatkan wajah keduanya di masa lalu. Jang Baek Hee pun melihatnya dan bertemu dengan orang yang memiliki wajah mirip Jeom Bok, sosok yang dipercaya bisa mengungkap seluruh kejahatan masa lalu dan mengangkat kutukannya.

Satu malam saat sedang bercengkrama di kamar, Soo Ho melamar Hae Ra dengan sebuah cincin. Setelah itu, Soo Ho bermimpi tentang kehidupan di masa Joseon. Ia terbangun di tengah malam dan terkejut saat melihat sosok Seo Rin berada di hadapannya dengan mengenakan hanbok. Apakah itu masih bagian dari mimpi? Atau Seo Rin akan melakukan sesuatu yang buruk?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)