home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jarang Gunakan Media Sosial, Kim Ji Won Tak Ingin Umbar Kehidupan Pribadi?

Senin, 22 Januari 2018 15:35 by fzhchyn | 4690 hits
Jarang Gunakan Media Sosial, Kim Ji Won Tak Ingin Umbar Kehidupan Pribadi?
Image source: King Kong Entertainment

DREAMERS.ID - Media sosial memang bisa menjadi tempat bagi para selebriti untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Namun tak sedikit juga yang tidak terlalu aktif menggunakan jejaring sosial, salah satunya aktris cantik Kim Ji Won.

Dalam wawancara terbarunya saat melakukan pemotretan untuk majalah Cosmopolitan, Kim Ji Won berbicara soal film terbarunya yang bakal tayang perdana 8 Februari mendatang serta mengungkapkan alasan mengapa dirinya sangat berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Kim Ji Won mengambil peran pertamanya dalam film kolosal di tahun ini dengan membintangi ‘Detective K: Secret of the Living Dead’. Ia berperan sebagai wanita misterius dengan kekuatan supranatural. Aktris 25 tahun ini memang pernah mengatakan bahwa dirinya tertarik mencoba genre seaguk usai membintangi drama KBS ‘Fight My Way’.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Menjelaskan mengapa dirinya tertarik dengan genre itu, Kim Ji Won mengatakan, “Aku menyukai drama periode sejarah karena ada banyak metafora, dan ungkapan puitis yang tidak dapat ditemukan dalam produksi (film/drama) zaman modern. Juga ada banyak emosi yang bisa diungkapkan dalam periode tersebut.”

Ia menambahkan, “‘Detective K: Secret of the Living Dead’ adalah film periode sejarah, namun ia menawarkan jenis hiburan yang kau temukan di film yang dibuat di zaman modern. Jadi aku dapat menikmati beragam pengalaman selama syuting film ini.”

Kim Ji Won kemudian berbicara tentang media sosial dan mengapa dirinya hampir tak pernah menggunakannya. “Aku adalah tipe yang memisahkan kehidupan pribadi dengan pekerjaan,” jelasnya. “Saat aku tampil dalam drama, aku ingin orang fokus pada karakternya saja. Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dirinya bahkan lebih suka dipanggil dengan nama salah satu karakter yang diperankannya, dibandingkan nama sebenarnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)