home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Member 'Running Man' Saat Didandani Ala Hewan Hingga Karakter Hantu

Senin, 22 Januari 2018 16:35 by muthiasp | 6276 hits
Kocaknya Member 'Running Man' Saat Didandani Ala Hewan Hingga Karakter Hantu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety populer SBS ‘Running Man’ tak habis-habis menyajikan keseruan di setiap episodenya. Seperti di episode terbaru yang baru saja ditayangkan pada Minggu (21/01) sore waktu setempat, di mana para membernya berdandan ala hewan hingga hantu.

Di episode sebelumnya yang tayang pada 14 Januari 2018, kedelapan member ‘Running Man’ diberikan misi untuk membuat ide kreatif yang akan menjadi segmen spesialnya sendiri. Setelah melewati berbagai tantangan dan permainan, akhirnya Yoo Jae Suk lah yang terpilih menjadi pemenang.

Ide kreatif yang telah dibuatnya pun diwujudkan, yaitu para member diminta untuk bertransformasi menjadi karakter lain dengan kostum yang aneh, sementara ia mengenakan setelan suit yang rapi. Satu per satu member pun langsung bersiap menjadi karakternya masing-masing.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Para penonton dibuat tertawa terbahak saat para member masuk ke sebuah studio dengan kostum unik dan make-up karakternya masing-masing. Mulai dari Yoo Jae Suk yang bertindak sebagai sutradara, Yang Se Chan menjadi ikan lele, Lee Kwang Soo tetap sebagai jerapah, Ji Suk Jin jadi pengemis, Jun So Min berubah menjadi burung beo.

Sedangkan Kim Jong Kook yang dikenal sebagai harimau, justru mau tidak mau mengenakan kostum kucing. Transformasi lebih mengejutkan dan kocak adalah Song Ji Hyo dan Haha. Song Ji Hyo mengenakan kostum dan wajahnya didandani mirip karakter hantu No-Face ‘Spirited Away’, dan Haha berubah menjadi Toshio, hantu populer dari Jepang.

Belum cukup hanya dengan mengenakan kostum aneh dan lucu, Yoo Jae Suk lantas mengomentari setiap detil kesalahan yang dilakukan para member jika sikapnya tidak sesuai dengan karakter kostum yang dipakai. Khususnya Kwang Soo yang mana membutuhkan bantuan member lain untuk berdiri maupun berjalan karena kostum jerapahnya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)