SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Member 'Running Man' Saat Didandani Ala Hewan Hingga Karakter Hantu

Senin, 22 Januari 2018 16:35 by muthiasp | 5136 hits
Kocaknya Member 'Running Man' Saat Didandani Ala Hewan Hingga Karakter Hantu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program variety populer SBS ‘Running Man’ tak habis-habis menyajikan keseruan di setiap episodenya. Seperti di episode terbaru yang baru saja ditayangkan pada Minggu (21/01) sore waktu setempat, di mana para membernya berdandan ala hewan hingga hantu.

Di episode sebelumnya yang tayang pada 14 Januari 2018, kedelapan member ‘Running Man’ diberikan misi untuk membuat ide kreatif yang akan menjadi segmen spesialnya sendiri. Setelah melewati berbagai tantangan dan permainan, akhirnya Yoo Jae Suk lah yang terpilih menjadi pemenang.

Ide kreatif yang telah dibuatnya pun diwujudkan, yaitu para member diminta untuk bertransformasi menjadi karakter lain dengan kostum yang aneh, sementara ia mengenakan setelan suit yang rapi. Satu per satu member pun langsung bersiap menjadi karakternya masing-masing.

Baca juga: 10 Tahun Bersama, 'Running Man' Kembali Ditinggal Produser Utamanya

Para penonton dibuat tertawa terbahak saat para member masuk ke sebuah studio dengan kostum unik dan make-up karakternya masing-masing. Mulai dari Yoo Jae Suk yang bertindak sebagai sutradara, Yang Se Chan menjadi ikan lele, Lee Kwang Soo tetap sebagai jerapah, Ji Suk Jin jadi pengemis, Jun So Min berubah menjadi burung beo.

Sedangkan Kim Jong Kook yang dikenal sebagai harimau, justru mau tidak mau mengenakan kostum kucing. Transformasi lebih mengejutkan dan kocak adalah Song Ji Hyo dan Haha. Song Ji Hyo mengenakan kostum dan wajahnya didandani mirip karakter hantu No-Face ‘Spirited Away’, dan Haha berubah menjadi Toshio, hantu populer dari Jepang.

Belum cukup hanya dengan mengenakan kostum aneh dan lucu, Yoo Jae Suk lantas mengomentari setiap detil kesalahan yang dilakukan para member jika sikapnya tidak sesuai dengan karakter kostum yang dipakai. Khususnya Kwang Soo yang mana membutuhkan bantuan member lain untuk berdiri maupun berjalan karena kostum jerapahnya itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS baru saja merilis video musik terbaru untuk lagu utama ‘ON’ pada 28 Februari. Dari banyaknya extra yang dipakai dalam MV, salah satu yang paling menarik perhatian fans tentunya model cilik yang tampil bersama V....
  • HOT !
    Semakin hari semakin bertambah korban virus corona di Korea Selatan. Tentu itu menjadi bencana yang sangat memilukan bagi banyak orang. Selebriti Korea pun berusaha untuk ikut membantu mencegah penyebaran virus corona dengan memberikan donasi....
  • HOT !
    Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, BTS kembali merilis video musik (MV) untuk lagu utama 'ON'. Pada 28 Februari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis MV tersebut melalui channel resminya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)