home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Kampanye Calvin Klein, Kylie Jenner Sembunyikan Perutnya!

Selasa, 23 Januari 2018 13:00 by gsakareza | 1517 hits
Bintangi Kampanye Calvin Klein, Kylie Jenner Sembunyikan Perutnya!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Calvin Klein merilis sebuah campaign untuk musim semi 2018 yang berjudul “Our Family. #MYCALVINS”. Karena mengambil tema keluarga, brand ternama ini menggunakan beberapa model yang memang terikat dalam satu keluarga. Dan para model tersebut adalah Kardashian-Jenner bersaudara, lengkap mulai Kim, Khloe, Kourtney, Kylie dan Kendall.

Lima wanita cantik tersebut berpose dalam posisi tiduran di atas sebuah selimut merah putih besar, menggunakan koleksi underwear dari Calvin Klein. Karena mengenakan underwear, tentunya para wanita ini memperlihatkan perut ramping mereka. Hanya satu yang tidak menunjukkan perutnya, yaitu Kylie Jenner. Hal ini membuat para netizen jadi salah fokus.

Image source: Instagram.com/calvinklein

Ya, para netizen tahu bahwa Kylie Jenner sedang hamil, jadi mereka mengharapkan bahwa Kylie akan menunjukkan baby bump. Tapi mereka kecewa karena Kylie malah menutupinya dengan selimut. Dilansir dari Usmagazine.com (23/1), kekasih dari Travis Scott ini memang belum pernah mengonfirmasi kabar kehamilannya, karena ia ingin hal ini menjadi sebuah privasi.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Jungkook BTS Tampil Edgy dalam Kampanye Baru Calvin Klein

"Kylie sebenarnya bahagia dengan kehamilannya, namun ia memutuskan tidak ingin menjadikan kehamilannya sebagai konsumsi publik. Jadi ia menyembunyikannya dari publik. Ini adalah hal wajar dan harus dihormati. Meskipun Kylie adalah public figure, bukan berarti ia tidak bisa memiliki privasi," ujar orang terdekat Kylie, dilansir dari sumber yang sama.

Tidak diketahui kapan sebenarnya foto untuk campaign ini diambil, karena Khloe juga terlihat sedikit menutupi perutnya (yang belum terlihat membesar) dengan tangannya. Meski tidak ingin dijadikan bahan konsumsi publik, namun banyak netizen yang tetap mempertanyakan alasan Kylie untuk menutup-nutupinya. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)