SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Sora Sesalkan Tak Dapat Berikan Perpisahan yang Baik Saat Leeteuk Wamil

Senin, 11 Maret 2013 10:07 by ningcil | 9255 hits
Kang Sora Sesalkan Tak Dapat Berikan Perpisahan yang Baik Saat Leeteuk Wamil
fanpop.com

Lama tak terdengar kabarnya sejak ‘bercerai’ dari Leeteuk Super Junior pada Setember 2012 lalu, aktris Kang Sora akhirnya mengungkapkan perasaannya mengenai ciuman perpisahan dengan sang leader Super Junior tersebut.

Leeteuk yang akan mendaftarkan dirinya untuk melakukan wajib militer di Oktober 2012 lalu diharuskan menyudahi pernikahan virtualnya dengan Kang Sora di variety show ‘We Got Married’ tersebut. Di episode terakhir WGM, ada adegan dimana Leeteuk mencium Sora sebelum mereka akhirnya mengakhiri hubungan mereka di depan layar.

Beberapa bulan berlalu, akhirnya pemeran serial drama ‘Dream High 2’ ini pun mengungkapkan perasaannya setelah keduanya berciuman. “Setelah 4 detik, aku merasa seperti aku mengenalnya. Gerakan tanganku sangat canggung,” ungkap Sora seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Baru Genap Setahun, Hyun Bin dan Kang So Ra Dikonfirmasi Putus!

Aktris yang sedang sibuk dengan promo film terbarunya ‘My Pararotti’ ini juga ternyata masih berhubungan baik dengan Leeteuk, bahkan menyempatkan untuk menonton drama musikal Leeteuk di wamil. “Kami terkadang saling menghubungi, kadang juga mengobrol lewat Kakao Talk. Aku juga menonton ‘Promise’ beberapa waktu lalu. Ia (Leeteuk) sekarang sudah lebih dewasa.”

Kang Sora juga menyatakan penyesalannya tentang absennya ia saat Leeteuk berangkat wamil. “Jujur, aku merasa sangat sedih dan menyesal karena bahkan tak dapat memberikannya perpisahan  yang baik. Aku juga tak sempat minum bareng dengannya dan memberitahunya, ‘Kembali dengan selamat ya?’”, ucap Sora.

Apakah dimple couple ini akan balikan lagi setelah Leeteuk pulang dari wamil? Kita tunggu ya Dreamers ^^ 

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)