home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Ballad Pre-Comeback Suzy Sukses Puncaki Sederet Tangga Lagu Korea Selatan!

Selasa, 23 Januari 2018 13:47 by muthiasp | 1894 hits
Lagu Ballad Pre-Comeback Suzy Sukses Puncaki Sederet Tangga Lagu Korea Selatan!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah merampungkan proyek drama populer ‘While You Were Sleeping’, Suzy langsung ngebut mempersiapkan album solo keduanya yang akan dirilis bulan ini. Sebelum itu, ia terlebih dahulu merilis satu lagu ballad sebagai lagu pre-comebacknya.

Pada Senin (22/01) sore, artis asuhan JYP Entertainment ini meluncurkan lagu berjudul ‘I’m in Love with Someone Else’. Suara Suzy berpadu manis dengan alunan piano dan string yang mengiringi lagunya. Ditambah dengan liriknya yang sangat menyentuh, tentang perasaan sedih karena mencintai orang lain selain kekasihnya.

Lirik lagunya yang menyentuh ditambah musik yang sesuai dengan suasana musim dingin di Korea Selatan, membuat lagu pre-comeback Suzy ini langsung merajai enam tangga lagu utama disana, mulai dari Naver, Genie, Bugs, hingga MelOn, per 23 Januari pukul 2.30 dini hari.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Lagu ini melanjutkan kesuksesan dari lagu debut ‘Pretend’, yang mana sama-sama diciptakan oleh Armadillo. Video musik yang dibuat pun tak kalah menyentuh. Suzy terlihat menghabiskan waktu bersama sang kekasih, namun pada di akhir cerita ia meninggalkan kekasihnya itu.

Dalam album yang bertajuk ‘Faces of Love’ ini, Suzy memasukkan total tujuh lagu baru, yang mana ia ikut andil dalam memproduksi sebagaian dari lagunya. Diantara ketujuh lagu itu adalah ‘I’m in Love with Someone Else’, ‘Holiday’, hingga ‘Sober’, yang mana akan dirilis pada 29 Januari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)