home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Aktor Pemeran Teletubbies Tinky Winky Meninggal Dunia

Rabu, 24 Januari 2018 11:10 by gsakareza | 3863 hits
Kabar Duka, Aktor Pemeran Teletubbies Tinky Winky Meninggal Dunia
Image source: vip.de

DREAMERS.ID - Dreamers pasti ingat kan acara televisi khas anak-anak Teletubbies? Yup, dibalik karakter lucu tersebut, tentu ada aktor yang memainkan masing-masing karakter. Namun kabar duka datang dari acara ini, karena aktor yang memerankan Tinky Winky, Simon Shelton, dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita disampaikan oleh pihak Teletubbies melalui akun Twitter @TeletubbiesHQ. Menyampaikan kabar duka tersebut, pihak Teletubbies menuliskan, "Turut berduka mendengar berita aktor yang memerankan Tinky Winky di akhir tahun 90an, Simon Shelton, telah meninggal dunia. Kami juga turut prihatin kepada keluarga dan kerabat Simon."

Kabar ini juga dikonfirmasi langsung oleh keponakan Simon Shelton, Simon Barnes, melalui akun Instagramnya. "Paman terbaikku Simon Shelton telah meninggalkan kita secara mendadak. Dia adalah pria yang sangat baik dan berbakat yang pernah kita temui. Dia selalu dicintai oleh orang-orang di sekitarnya, dan akan tetap dicintai sampai selamanya," tulis Simon.

Baca juga: Adik Ha Ji Won Meninggal Hingga Gempa Bumi di Lebak Ramaikan Berita Sepekan Terakhir

Simon meninggal di usianya yang ke-52. Dilansir dari Justjared Rabu (24/1), Simon bukanlah pemain original karakter Tinky Winky. Aktor yang memerankan karakter ini awalnya adalah Dave Thompson. Namun, Dave hanya bertahan sampai tahun 1997, baru setelah itu digantikan oleh Simon Shelton.

Alasna pergantian aktor tersebut dikarenakan Dave harus dipecat karena ia membenarkan secara sepihak rumor karakter Tinky Winky adalah gay. Mengetahui hal ini, Simon pun berkomentar, "Tidak masuk akal kalau orang-orang berpikir bahwa Tinky Winky gay. Karakter tersebut diceritakan baru berusia 3 tahun, jadi itu sangat konyol."

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)