home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N.Flying Beberkan Alasan Gunakan Kentang Sebagai Lightstick

Rabu, 24 Januari 2018 20:15 by dodo07 | 1011 hits
N.Flying Beberkan Alasan Gunakan Kentang Sebagai Lightstick
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Lightstick memang menjadi barang penting yang kerap dibawa penggemar saat datang menonton idolanya manggung. Namun, jika biasanya lightstick terbuat dari bahan plastik, maka berbeda dengan milik grup band N.Flying.

Seperti dilaporkan sebelumnya, grup band N.Flying memang tengah melakukan promosi dengan lagu ‘Hot Potatao’. Ternyata, sebagai bentuk promosi yang tak biasa, grup nauangan FNC Entertainment juga sengaja menyiapkan sebuah lightstick unik dari kentang.

Lightstick ini berupa kentang yang ditancapkan dengan stik dan diberi berbagai pernak pernik.  Kemunculan lightstick kentang yang digunakan para penggemar saat menonton penampilan N.Flying di program musik ini pun langsung menghebohkan netizen. Dan, belum lama ini, N.Flying akhirnya mengatakan alasan dari pembuatan lighstick tersebut.

Baca juga: SF9 dan N.Flying Akan Gelar Konser Online Tengah Malam

“Kami sebenarnya ingin menggunakan kentang tornado (makanan ringan dari kentang), tapi setelah berdiskusi dengan agensi, kami memutuskan untuk menggunakan kentang sungguhan,” ujar N.Flying, dikutip dari Soompi.

“Kami membeli sekitar tiga dus kentang setiap minggunya untuk membuat stik kentang. Kami sendiri yang mencucinya, membersihkannya, menggambarnya dan memberikannya kepada penggemar,” imbuh mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)