SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamat dengan Manis, Para Pemain 'I Am Not a Robot' Beri Salam Perpisahan

Jumat, 26 Januari 2018 21:24 by zia92 | 2806 hits
Tamat dengan Manis, Para Pemain 'I Am Not a Robot' Beri Salam Perpisahan
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC I Am Not A Robot telah menayangkan episode terakhirnya pada 25 Januari kemarin. Bersamaan dengan tamatnya drama ini, para pemainnya memberikan ungkapan dan kesan terakhir mereka mengenai drama tersebut.

‘I Am Not A Robot’ merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang pria yang memiliki alergi terhadap manusia dan seorang wanita yang berpura-pura sebagai robot. Drama ini berakhir dengan pujian yang tinggi bagi para aktornya dan penonton juga menikmati cerita manis yang disuguhkan.

Yoo Seung Ho menyebut drama ini menghangatkan hati yang menghangatkan semua orang di musim dingin. “Karena ini adalah kali pertama aku bermain dalam sebuah komedi romantis, aku sangat khawatir tentang karakterku dan bagaimana aku harus menggambarkannya, dan aku pikir itu telah membantuku tumbuh dan belajar banyak sebagai aktor,” ujarnya.

Baca juga: Yoo Seung Ho Mengaku 'I Am Not a Robot' Drama Paling Menyenangkan Meski Rating Rendah

Pemeran karakter Kim Min Kyu ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada sutradara, staf, dan seluruh aktor. “Akhirnya, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang telah memberi kami cinta dan dukungan.”

Chae Soo Bin juga mengungkapkan bahwa drama ‘I Am Not a Robot’ adalah pengalaman baru baginya, di mana untuk pertama kalinya ia memerankan dua karakter. “Meskipun khawatir akan hal itu, tapi aku dapt menikmati waktu di lokasi syuting berkat semuanya. Yang terpenting aku mendapatkan kekuatan dari pemirsa yang mendukung kami,” katanya.

Begitu pula dengan Uhm Ki Joon yang menyatakan, “Aku sangat sennag memainkan peran yang bukan orang jahat untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu. Ini adalah pengalaman yang hebat. Aku berharap bisa menyambut kalian lagi dengan proyek besar lainnya di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kasus manipulasi data voting yang dilakukan PD Ahn Joon Young pada program ‘Produce X101’ memang tengah diselediki oleh polisi. Hal ini nampaknya juga menyeret grup idola jebolan ajang tersebut yaitu X1 yang kabarnya juga mendapat panggilan dari pihak berwajib....
  • HOT !
    Setelah proses pengembangan yang panjang, Dwayne Johnson akhirnya memamerkan poster dan mengumumkan tanggal perilisan film superhero ‘Black Adam’....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)