SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Soal Bubarnya miss A, Suzy: Aku Pikir Itu Memalukan, Tapi...

Selasa, 30 Januari 2018 11:00 by muthiasp | 1280 hits
Bahas Soal Bubarnya miss A, Suzy: Aku Pikir Itu Memalukan, Tapi...
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2017 lalu, kabar menyedihkan tentang nasib grup miss A diumumkan. Grup yang sudah berkarir selama tujuh tahun itu resmi dinyatakan bubar. Lantas bagaimana pendapat Suzy yang baru saja comeback dengan album solonya?

Aktris drama ‘While You Were Sleeping’ itu merilis mini album bertajuk ‘Faces of Love’ dan lagu andalan berjudul ‘Holiday’, pada Senin, 29 Januari 2018 pukul 6 sore waktu setempat. Bersamaan dengan perilisan, ia juga menggelar comeback showcase yang ditayangkan langsung melalui V App.

Dalam acara tersebut, Suzy tidak hanya memperkenalkan lagu-lagu baru di albumnya, tetapi juga menyinggung soal bubarnya grup yang telah membesarkan namanya, “miss A bubar setelah tujuh tahun berkarir,” ujar wanita berusia 24 tahun itu.


Image source: ajunews

Ia kemudian mengungkapkan perasaannya setelah benar-benar resmi berkarir solo, “Seperti ketika aku merilis album solo sebelumnya, kali ini menjadi tantangan baru dan aku gugup. Dibanding ketika promosi bersama grup, aku bisa menunjukkan warnaku sendiri dan membuat musik sesuai dengan yang aku inginkan sebagai artis solo”.

Baca juga: Film Terbaru Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Suzy 'Ashfall' Tayang di Tanggal Cantik

Hal itu pun dianggapnya sebagai kesempatan untuk semakin mengasah kemampuannya dalam bermusik, “Jadi aku pikir itu sebagai kesempatan untuk terus berkembang. Itulah mengapa aku menjadi lebih tekun,” papar mantan kekasih Lee Min Ho ini.

Di sisi lain, ia juga merasa bersalah kepada para say A (sebutan penggemar miss A) yang telah setia menantikan dan mendukung grup pelantun hits ‘Good Bye Baby’ itu, “Aku sangat minta maaf tidak bisa dengan baik memberitahu penggemar tentang bubarnya miss A”.

“Aku pikir itu memalukan, tapi aku pikir kita semua bisa lebih berkembang ketika bekerja sendiri. Aku mendukung mereka dan berharap mereka bisa sukses. Aku harap kalian juga mendukung mereka,” ujar Suzy. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Resmi dinyatakan keluar dari YG Entertainment pada awal November lalu, ternyata CL sudah mempersiapkan langkah baru untuk karir solonya. Pada 4 Desember, ia merilis dua lagu terbaru sekaligus bersama dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pada Rabu (04/12) malam, EXO menjadi bintang ramu di program MBC 'Radio Star’, dalam episode tersebut pembawa acara menagatakan bahwa Suho dan Baekhyun merupakan member dengan pendapatan tertinggi....
  • HOT !
    Aktris Emma Stone baru baru ini mengungkapkan kabar bahagianya setelah resmi bertunangan dengan kekasihnya yang merupakan staf dari acara Saturday Night Live, Dave McCary....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)